Breaking News:

Terkini Daerah

4 Fakta 9 Bungkusan Pocong di Kudus, Ditanam di Makam Orang, Berisi Foto Wanita hingga Bangkai Ayam

9 bungkusan pocong berisi bangkai ayam hingga foto wanita membuat gempar warga di sebuah areal pemakaman di Kudus, Jawa Tengah.

Kolase (Instagram/viralterkini99) dan (TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA)
Warga Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, digegerkan dengan penemuan sembilan buah bungkusan pocong yang berisi bangkai ayam hingga foto seorang wanita, pada Kamis (18/6/2020) sore. 

TRIBUNWOW.COM - Baru-baru ini warga Desa ‎Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, dibuat heboh dengan penemuan sembilan buah bungkusan yang menyerupai pocong.

Bungkusan tersebut ditemukan oleh seorang peziarah di Kuburan Sedyo Luhur pada Kamis (18/6/2020) sore.

Setelah dibuka berbagai macam benda aneh ditemukan di dalam bungkusan tersebut, mulai dari bangkai ayam hingga sebuah foto wanita.

Warga Desa ?Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, digegerkan dengan penemuan sembilan buah bangkai ayam yang dibungkus pocong, pada Kamis (18/6/2020) sore.
Warga Desa ?Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, digegerkan dengan penemuan sembilan buah bangkai ayam yang dibungkus pocong, pada Kamis (18/6/2020) sore. (Kolase (Istimewa via TribunJateng.com) dan (TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA))

Hingga saat ini belum jelas siapa yang menaruh bungkusan tersebut, dan apa motif pelaku melakukan tindakan tak lazim itu.

Berikut ini adalah beberapa fakta seputar kasus penemuan sembilan bungkusan pocong di kuburan Sedyo Luhur:

Pernah Jadi Korban Sodomi, Dukun Gadungan Lampiaskan Dendam dengan Cabuli 7 Bocah di Bawah Umur

1. Ditanam di Makam Orang

Muh Khafid (40) tak menyangka makam mertuanya almarhum Kusmi dirusak oleh orang tidak dikenal.

Seperti yang diketahui pada Kamis (18/6/2020) lalu, warga Desa ‎Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sembilan bungkusan yang menyerupai pocong.

Dikutip dari TribunJateng.com, Jumat (19/6/2020), Khafid mengatakan bungkusan tersebut ditanam di dekat makam mertuanya.

Ia mengatakan bungkusan pocong itu sudah dalam kondisi hitam karena terbakar.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved