Virus Corona

Prank Viral selama Corona, dari Sembako Sampah Ferdian Paleka hingga Lelang Keperawanan Sarah Keihl

Selama pandemi Virus Corona (Covid-19) beberapa kali terjadi aksi prank atau candaan yang kemudian viral karena menuai kontroversi dan hujatan netizen

Kolase (YouTube Kompas TV), (Instagram/@sarahkeihl), (Instagram @lambe_turah)
Tersangka prank sampah Ferdian Paleka (kiri), selebgram lelang keperawanan Sarah Keihl (tengah), pelaku prank positif Corona di Bone AR (kanan). 

TRIBUNWOW.COM - Selama pandemi Virus Corona (Covid-19) mewabah di Indonesia banyak peristiwa kontroversial terjadi menuai perhatian publik.

Mulai dari viral kerumunan massa di penutupan gerai McDonald's di Sarinah, Jakarta pusat hingga penumpukkan calon penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Beberapa peristiwa lain di antaranya adalah aksi prank atau candaan yang direspons dengan hujatan oleh warganet dan masyarakat.

Youtuber Ferdian Paleka digelandang oleh petugas setelah berhasil diringkus oleh jajaran Polrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020). Sebelumnya Ferdian Paleka sempat buron, setelah dijadikan tersangka oleh Polisi, akibat ulahnya melakukan aksi penipuan (prank) terhadap para waria di Bandung. TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Youtuber Ferdian Paleka digelandang oleh petugas setelah berhasil diringkus oleh jajaran Polrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020). Sebelumnya Ferdian Paleka sempat buron, setelah dijadikan tersangka oleh Polisi, akibat ulahnya melakukan aksi penipuan (prank) terhadap para waria di Bandung. TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA (TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA)

Membahas aksi prank kontroversial, selama pandemi Covid-19 sudah ada beberapa orang yang terlibat masalah karena prank yang kelewatan batas.

Mulai dari warga biasa, YouTuber, hingga selebgram.

Berikut ini adalah beberapa aksi prank viral kontroversial yang panen respons negatif dari publik Indonesia.

Viral Pasutri Bagikan Nasi Bungkus Berisi Uang Rp 1 Juta, Ngaku Terinspirasi Prank Sembako Sampah

1. Pura-pura Positif Corona

Pertama adalah aksi AR (20), seorang gadis belia di Bone, Sulawesi Selatan harus berurusan dengan polisi karena aksi prank atau kejahilannya.

Gadis muda tersebut dijadikan tersangka atas kasus prank dimana dirinya mengaku-ngaku sebagai pasien positif Virus Corona (Covid-19).

Bersama tiga rekannya, ia membuat geger para tenaga medis di puskesmas dan rumah sakit di Bone.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: anung aulia malik
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved