Breaking News:

Cerita Selebriti

Betrand Peto Sering Kena Marah karena Lupa Taruh Barang, Ruben Onsu: Onyo Berapa Kali Panggil Ayah?

Ruben Onsu dan Sarwendah mengaku kerap marah-marah karena satu hal kepada anak-anaknya, khususnya Betrand Peto karena manaruh barang sembarangan.

Instagram @ruben_onsu
Betrand Peto dan Ruben Onsu, diunggah 13 April 2020. 

Di kanal yang sama, Betrand Peto mengaku sering menghabisakan makanan ibunya, Sarwedah, yang tidak habis.

Pada satu momen, Ichsan Akbar bertanya tentang orang rumah yang porsi makannya paling banyak.

Tanpa ditunjuk siapapun terlebih dahulu, Betrand Peto langsung sadar dan menunjuk dirinya sendiri.

Bahkan Betrand mengaku sering membantu menghabiskan makanan Sarwendah.

"Bunda kalau makannya enggak habis, 'Nyo bantuin dong nyo'," ucap Betrand Peto.

Betrand Peto mengaku, Sarwendah sangat sedikit mengonsumsi nasi putih.

Karenanya, ia sering membantu menghabiskan makanannya.

"Bunda kalau ambil nasi, manja banget," tutur Betrand.

"Makanya bundanya singset, langsing," sahut Ichsan.

 Ruben Onsu Blak-blakan Beberkan Status Asli Betrand Peto kepada Helmy Yahya, Bukan Anak Angkat?

Betrand Peto melanjutkan, satu porsi nasi yang dimakan Sarwendah biasanya hanya satu kepalan tangannya.

Sarwendah mengakui bahwa dirinya memang lebih banyak makan lauk daripada nasi.

"Nasi segini (sekepal), doang kalau sarapan," ungkap Betrand.

"Tapi lauknya banyak enggak," ujar Sarwendah menimpali.

Betrand bercerita, satu porsi ukuran makan Sarwendah biasanya hanya sama dengan makannya satu kali telan.

Betrand Peto pun sempat terkejut saat mengetahui hal tersebut, 

"Iya, terus Onyo bilang, 'Bun serius nasi segini bun? Coba Onyo ambil Onyo makan' Onyo makannya semulut doang (sekali telan), udah habis terus Bunda bilang 'Itu buat bunda kebanyakan' ha?" terang Betrand.

Mendengar anaknya bercerita, Sarwendah tak menampik dan mengakui bahwa hal itu memang benar adanya.

Ibu tiga anak itu menuturkan, ia cenderung lebih banyak makan lauk daripada nasi putihnya.

 Kamar Betrand Peto Tuai Komentar, Ruben Onsu: Gue Hsrus Beri Kebebasan Anak Berekspresi di Kamarnya

"Enggak aku tuh tipenya yang makan banyak itu misalnya kalau nasi tuh kayak nasi goreng, nasi yang pedes-pedes, terus kalau enggak, banyakan itu lauk, jadi lauknya yang banyak" tutur Sarwendah.

"Kayak misalnya orang ayamnya cuma satu porsi, aku enggak bisa tuh kalau misalnya kalau kayak geprek gitu aku pasti ayamnya dua atau tiga gitu, nasinya yang sedikit," imbuhnya.

Betrand Peto lalu menimpali hal itu sangat berbeda dengannya.

Ia mengakui, baik nasi, daging, maupun sayur yang ia makan semuanya banyak.

Sarwendah kemudian menegaskan bahwa hal itu wajar karena Betrand Peto memang sedang dalam masa pertumbuhan.

"Tapi Onyo nasinya banyak, sayurnya banyak, dagingnya banyak," tutur Betrand.

"Ya Onyo kan masih masa pertumbuhan," tegas Sarwendah(TribunWow.com/Rilo)

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved