Virus Corona

Cara Dapatkan Rapid Test Virus Corona Gratis, Dilakukan secara Drive Thru pada 2 Tempat di Jakarta

Alianz bekerja sama dengan Halodoc menggelar rapid test secara gratis untuk semua masyarakat secara umum, khususnya untuk warga DKI Jakarta.

Youtube/KompasTV
Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen dalam acara Sapa Indonesia Pagi yang tayang di Youtube KompasTV, Rabu (22/4/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Tidak sedikit masyarakat yang menginginkan adanya rapid test di tengah pandemi Virus Corona.

Hal itu dilakukan untuk memastikan diri supaya bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Rapid test atau tes cepat Virus Corona kali ini bisa Anda dapatkan secara gratis.

Dilansir TribunWow.com, perusahaan asuransi Alianz bekerja sama dengan Halodoc menggelar rapid test secara gratis untuk semua masyarakat secara umum, khususnya untuk warga DKI Jakarta.

Perusahaan asuransi Alianz bekerja sama dengan Halodoc menggelar rapid test secara gratis untuk semua masyarakat secara umum, khususnya untuk warga DKI Jakarta.
Perusahaan asuransi Alianz bekerja sama dengan Halodoc menggelar rapid test secara gratis untuk semua masyarakat secara umum, khususnya untuk warga DKI Jakarta. (Youtube/KompasTV)

 

Wanti-wanti soal Perppu Virus Corona, Refly Harun: Ada Impunity terkait Penggunaan Uang Negara

Kepastian tersebut disampaikan oleh Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen dalam acara Sapa Indonesia Pagi yang tayang di Youtube KompasTV, Rabu (22/4/2020).

Menurutnya, langkah tersebut dilakukan sebagai bukti kepedulian dengan kondisi Indonesia yang sedang menghadapi Virus Corona.

Karin Zulkarnaen mengatakan ada dua tempat yang disediakan oleh Alianz, yakni di Kemayoran Jakarta Pusat dan Cilandak Jakarta Selatan.

Untuk pelaksanaannya sudah dimulai sejak Senin (20/4/2020) dan akan berlangsung selama satu minggu sampai Sabtu (25/4/2020).

"Alians beserta rekan halodoc menggelar acara rapid test gratis yang dimulai dari hari Senin hingga Sabtu minggu ini di dua lokasi, di Kemayoran dan Cilandak," ujar Karin Zulkarnaen.

"Program ini kami lakukan adalah bukti kepedulian dari alians Indonesia melalui yayasan Alians peduli agar kami bisa memberikan akses terhadap rapid test bagi masyarakat secara umum di Jakarta," jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved