Virus Corona

Semangati Para Tenaga Medis yang Berjuang Melawan Virus Corona, Irfan Bachdim: Kami Mendukung Kalian

Para petugas medis di Indonesia yang kini sedang melawan Virus Corona mendapat dukungan dari pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim.

Tribun Jogja/Amalia Nurul Fathonaty
Pemain anyar PSS Sleman Irfan Bachdim 

TRIBUNWOW.COM - Para petugas medis di Indonesia yang kini sedang melawan Corona'>Virus Corona mendapat dukungan dari pemain PSS Sleman sekaligus pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Diketahui, pasien yang positif Covid-19 terus meningkat di Indonesia hingga mencapai 1.528 kasus, pada Selasa (31/3/2020).

Dukungan itu disampaikan oleh Irfan Bachdim melalui Instagram resmi PSSI.

Kabar Baik, Jokowi Gratiskan Tarif Listrik 450 VA selama 3 Bulan, Diskon 50 Persen untuk 900 VA

 

ILUSTRASI - Petugas medis membawa pasien ke dalam ruang isolasi Gedung Pinere RSUP Persahabatan, Jakarta, Rabu (4/3/2020). Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan menerima total 31 pasien dengan status dalam pemantauan dan pengawasan berkaitan dengan virus Covid-19 atau virus Corona dan saat ini masih diobservasi secara intensif. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
ILUSTRASI - Petugas medis membawa pasien ke dalam ruang isolasi Gedung Pinere RSUP Persahabatan, Jakarta, Rabu (4/3/2020). Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan menerima total 31 pasien dengan status dalam pemantauan dan pengawasan berkaitan dengan virus Covid-19 atau virus Corona dan saat ini masih diobservasi secara intensif. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

 

Jalani Karantina selama 14 Hari, Detri Warmanto Diperbolehkan Pulang oleh Dokter

Dalam sebuah video, kakak ipar dari Kim Kurniawan itu menyampaikan bahwa seluruh tenaga medis merupakan gardan terdepan untuk menghalau Corona'>Virus Corona.

Pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, beri dukungan kepada petugas medis di Indonesia yang saat ini sedang berperang melawan Corona'>Virus Corona.

Dukungan dilontarkan Irfan Bachdim melalui video yang diunggah akun resmi Instagram PSSI.

Seperti yang diketahui, saat ini tenaga medis merupakan garda terdepan dalam memerangi Corona'>Virus Corona.

Tugas yang diembannya pun saat ini sangatlah berat.

Dikutip dari Kompas.com per hari Selasa (31/3/2020), di Indonesia tercatat ada sebanyak 1.528 kasus Corona'>Virus Corona.

Sebanyak 136 orang dinyatakan meninggal dan 81 pasien telah berhasil sembuh.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved