Breaking News:

Piala AFC

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TV Online Ceres Negros Vs Bali United, Tonton via HP

Live streaming pertandingan Ceres Negros vs Bali United di Piala AFC fase Grup G, Rabu (11/3/2020) pukul 18.30 WIB.

baliutd.com
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Live streaming laga Ceres Negros vs Bali United di Piala AFC dapat dilihat dalam berita ini.

Pertandingan Ceres Negros vs Bali United akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, dalam lanjutan match day ketiga Piala AFC fase Grup G, Rabu (11/3/2020) itu bisa disaksikan melalui live streaming.

Duel sengit Ceres Negros vs Bali United akan disiarkan langsung di MNC TV atau melalui live streaming pada pukul 18.30 WIB.

Link live streaming TV Online MNC TV Ceres Negros vs Bali United bisa dilihat di akhir artikel.

Laga Imbang PSM Makassar Vs Kaya FC di Piala AFC Ternyata Dipantau Beberapa Pelatih Ternama

Laga Ceres Negros vs Bali United Piala AFC diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim menargetkan 3 poin penuh.

Baik Bali United dan sang tuan rumah, Ceres Negros menargetkan 3 poin dalam laga kali ini, meskipun memiliki tujuan yang berbeda.

Stefano Cugurra Teco selaku pelatih kepala Bali United menginginkan 3 poin penuh dalam laga tandangnya kali ini guna tak tertinggal jauh dari pemuncak klasemen.

Saat ini, Ceres Negors yang tergabung bersama Bali United di Grup G menempati puncak klasemen dengan koleksi 4 poin dari 2 laga yang telah dilakoni.

"Kita benar-benar tak ingin kalah di sini, karena kalau kalah mereka tujuh poin, kita hanya tiga poin. Mulai sulit kejar mereka," kata Teco di Manila," ungkap Teco seperti yang dilansir dari Tribun Bali.

Teco mengungkapkan jika timnya menelan kekalahan kedua kalinya, praktis, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) dinilai akan kesulitan untuk mengejar sang pemuncak klasemen.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved