Piala AFC

Laga Imbang PSM Makassar Vs Kaya FC di Piala AFC Ternyata Dipantau Beberapa Pelatih Ternama

Ada sosok Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan pendahulunya, Simon McMenemy di laga PSM Makassar kontra Kaya FC.

Instagram @psm_makassar
Laga PSM Makassar vs Kaya FC yang digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Selasa (10/3/2020) berakhir dengan skor imbang 1-1. 

TRIBUNWOW.COM - Ada sosok Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan pendahulunya, Simon McMenemy di laga PSM Makassar kontra Kaya FC.

PSM Makassar menjamu klub Filipina, Kaya FC, pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020) sore WIB.

Di laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kedapatan hadir langsung menyaksikan laga.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Dok. PSSI)

Hasil Akhir PSM Makassar Vs Kaya FC di Piala AFC: Sempat Memimpin, Juku Eja Gagal Raih Kemenangan

Pelatih asal Korea Selatan itu dilaporkan hadir untuk memantau pemain yang berpotensi dibawa ke training camp (TC) Timnas Indonesia.

Selain menyaksikan laga Piala AFC, Shin Tae-yong juga sebelumnya diketahui hadir dalam beberapa laga Shopee Liga 1 2020.

Selain Shin Tae-yong, pendahulunya di Timnas Indonesia, Simon McMenemy, juga ternyata ada di laga PSM kontra Kaya FC yang berakhir imbang 1-1 itu.

Namun berbeda dengan Shin Tae-yong yang hadir sebagai penonton di atas tribune, kehadiran McMenemy ada dalam siaran langsung laga di televisi.

McMenemy menjadi komentator laga yang disiarkan langsung oleh saluran Fox Sports.

Lewat media sosial, pria asal Skotlandia itu bahkan sejak sebelum laga dimulai sudah menginformasikan bahwa dirinya akan menjadi komentator duel PSM kontra Kaya FC.

RESMI! Persita Tangerang Umumkan Kedatangan Raphael Maitimo: Selamat Datang Kembali, Pendekar!

Bursa Transfer Liga 1 2020: Persela Dikabarkan Coret 2 Pilar Asing, Arema Rekrut Kurnia Meiga KW

Menjadi komentator kini menjadi aktifitas McMenemy di dunia sepak bola sementara ia juga belum melatih tim profesional lagi.

Terakhir, ia melatih Timnas Indonesia pada 2019.

McMenemy kemudian meninggalkan jabatannya menyusul serangkaian hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022 hingga digantikan oleh Shin Tae-yong hingga saat ini.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Selain Shin Tae-yong, Ada Simon McMenemy di Laga PSM Makassar Kontra Kaya FC

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved