Virus Corona

Pengamat Politik Ramal Rezim Jokowi akan Jatuh karena Corona, Sebut Ada Bocoran Reshuffle pada April

Pengamat Politik, Syahganda Nainggolan memprediksi rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan jatuh dalam beberapa bulan ke depan.

Capture YouTube Realita TV
Pengamat Politik, Syahganda Nainggolan (paling kanan) memprediksi rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan jatuh dalam beberapa bulan ke depan. 

TRIBUNWOW.COM - Pengamat Politik, Syahganda Nainggolan memprediksi rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan jatuh dalam beberapa bulan ke depan.

Syahganda Nainggolan menduga hal tersebut akibat dari merebaknya Virus Corona yang makin parah di dunia.

Dilansir TribunWow.com dari channel YouTube Realita TV pada Sabtu (29/2/2020), mulanya Syahganda Nainggolan membandingkan kebijakan Arab Saudi dan Indonesia terkait Virus Corona.

Soal Corona, Pengamat Politik Ini Kecewa dengan Jokowi yang Sebut Indonesia Aman, Singgung Menkes

Syahganda merasa pemerintah Indonesia 'cukup gila' lantaran tetap mendorong pariwisata di tengah wabah Virus Corona.

Sedangkan, Arab Saudi berusaha mengamankan negaranya hingga menghentikan sementara ibadah umrah.

"Baik Arab Saudi misalkan, tujuh juta yang dihentikan orang umroh dikalikan 2,5 juta harga visa itu berapa triliun itu sudah 15 triliun dia buang uang demi mengamankan Arab Saudi jangan sampai kena Virus Corona."

"Kita kan enggak wah buzzer harus membuat orang supaya datang ke Bali lebih banyak, wisata jangan sampai jatuh kan ini kan kebijakan yang sinting," jelas Syahganda.

Lalu, Syahganda menceritakan temannya yang berteman dengan seorang dokter di Amerika Serikat mengatakan bahwa vaksin Virus Corona baru dapat ditemukan beberapa bulan ke depan.

"Makanya kalau saya sebagai pengamat saya tinggal lihat dari Corona Virus ini banyak teman saya."

"Kebetulan ada temen saya yang kerja di DC Amerika di Atlanta, tetangga dia sebelahnya juga di itu bagian buat vaksin namanya dokter Jaibi dari Malaysia."

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved