Cerita Selebriti

Beberkan Masalahnya dengan Lucinta Luna, Stasya Bwarlele Sebut Renggang setelah Operasi di Thailand

Seorang transgender yang juga YouTuber ini mengakui permasalahannya dengan Lucinta Luna terjadi begitu saja, tanpa adanya cekcok.

Tangkap layar YouTube @Stasya Bwar
Lucinta Luna dan Stasya Bwarlele 

TRIBUNWOW.COM - Stasya Bwarlele angkat bicara soal hubungan renggangnya dengan Lucinta Luna.

Seorang transgender yang juga YouTuber ini mengakui permasalahannya dengan Lucinta Luna terjadi begitu saja, tanpa adanya cekcok.

"Aku nggak pernah merasa antara aku dan dia itu terlibat permusuhan, karena aku nggak memusuhi dia," terangnya, dilansir dari tayangan YouTubenya, Kamis (27/2/2020).

Blak-blakan pada Ussy Sulistiawaty soal Sosok Lucinta Luna, Isa Zega: Aku Kecolongan Saja Waktu Itu

Dirinya memberikan pengakuan tersebut lantaran untuk mengkonfirmasi para warganet yang banyak bertanya kepada dirinya soal permasalahan tersebut.

Akhirnya Stasya Bwarlele pun mengkonfirmasi, ditayangkan melalui akun YouTubenya @Stasya Bwar.

Stasya mengaku awalnya memiliki hubungan baik dengan Lucinta Luna, bahkan dirinya menyebut Lucinta merupakan orang yang sangat baik.

"Hubunganku dengan Luciinta Luna sebenarnya baik-baik aja menurut aku ya, cuman sedikit mulai tidak begitu dekat semenjak kita pulang dari Rusia."

Ia juga menyebut saat berada di Rusia hubungan dirinya mulai sedikit renggang dengan Lucinta Luna, namun masih tetap intens berhubungan komunikasi chat.

Kisah cinta Stasya dan Sigit
Kisah cinta Stasya dan Sigit (IG Stasya)

Stasya pun mengakui setelahnya masih berkesempatan bertemu dengan Lucinta Luna, dan melakukan kegiatan bersama, makan-makan hingga menonton film.

"Dan saat bertemu tersebut masih biasa-biasa aja, dia baik kepadaku, begitu juga aku," tutur Stasya.

Setelah itu, Stasya pernah mengatur janji dengan Lucinta untuk bertemu kembali, namun Stasya mengaku Lucinta Luna serta sang Kekasih Abash membatalkan janji pertemuan lantaran ada kesibukan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved