Cerita Selebriti

Vicky Prasetyo Diduga Melakukan Penipuan hingga Rp 900 Juta, Angel Lelga: Uang Ketua Partai

Selebriti Angel Lelga menuding mantan suaminya Vicky Prasetyo melakukan tindak penipuan dan pencurian senilai ratusan juta.

Capture YouTube iSeleb
Selebriti Angel Lelga menuding mantan suaminya Vicky Prasetyo melakukan tindak penipuan dan pencurian senilai ratusan juta. 

TRIBUNWOW.COM - Selebriti Angel Lelga menuding mantan suaminya Vicky Prasetyo melakukan tindak penipuan dan pencurian senilai ratusan juta. 

Ternyata tidak hanya menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik, Angel Lelga mengatakan Vicky Prasetyo juga telah melakukan tindak penipuan. 

Vicky Prasetyo diduga telah melakukan penipuan kepada bos Angel Lelga, dikutip TribunWow.com dari channel YouTube iseleb, Rabu (11/12/2019).

 

Bongkar Kasus penggerebekan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Dia Punya Program dengan Cara Jelekan Saya

Tidak tanggung-tanggung Vicky Prasetyo disebut Angel Lelga telah melakukan penipuan uang sebesar Rp 900 juta.

Mulanya, Angel Lelga menyebut bahwa tudingan Vicky Prasetyo terkait perselingkuhan yang ia lakukan adalah sebuah kebohongan.

"Saya dari awal tidak bersalah dan adapun kehadiran Fiki Alman di rumah saya, ini saya mau kasih tahu, mungkin ini yang kalian tidak ngeh dari awal kenapa," ujar Angel Lelga.

"Karena saya meminta tolong kepada Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo karena dia sudah menipu bos saya senilai kurang lebih Rp 900 juta."

Ia menambhakan tidak segera melaporkan kasus dugaan penipuan Vicky Prasetyo lantaran masih ikut dalam kampaye sebagai calon anggota DPR.

Oleh karena itu, Angel Lelga meminta bantuan kepada Fiki Alman untuk melaporkan mantan suaminya.

"Karena saya tidak mau maju pada saat itu, karena saya lagi kampanye, saya menutupi itu semua, saya minta tolong Fiki Alman."

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved