Breaking News:

Cerita Selebriti

Ingin Akhiri Perselisihan dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa: Tak Ada Niatan Nyulik, Jangan Takut

Tsania Marwa lebih menurunkan egonya untuk tak lagi menguasai 100 persen hak asuh anak lantaran ingin perseteruan dengan mantan suami, Atalarik Syach.

KOLASE/Instagram/@tsaniamarwa54/Tribunnews.com
Tsania Marwa dan Atalarik Syach 

TRIBUNWOW.COM - Selebriti Tsania Marwa lebih menurunkan egonya untuk tak lagi menguasai 100 persen hak asuh anak lantaran ingin perseteruan dengan mantan suaminya Atalarik Syach.

Tsania Marwa menuturkan ia menunggu respons dari Atalarik dengan keputusannya itu sehingga bisa segera mengatur pembagian hak bertemu dengan dua anaknya.

Persoalkan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa: Terus Terang Sulit Komunikasi dengan Pihak Atalarik Syah

“Kalau itikad baik saya bisa disambut dan diterima baik oleh bapaknya anak-anak, saya akan senang sekali, karena saya disini tidak ada niatan jelek atau apapun,” kata Tsania saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2019).

Wanita 28 tahun itu pun kini mengajak Atalarik untuk berbagi bersama dalam mendidik anak sehingga dua anaknya tetap mendapatkan yang sama dari ayah dan ibunya.

 

 

 

Tsania Marwa dan Atalarik Syah saat berada di ruang sidang Pengadipan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (10/4/2019).
Tsania Marwa dan Atalarik Syah saat berada di ruang sidang Pengadipan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (10/4/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Tanggapi Unggahan Tsania Marwa, Atalarik Syah Nilai Usaha Mantan Istrinya Nol

“Saya mau mengajak parenting bersama 50:50 yang adil saja, yang bisa kita omongin secara pribadi, saya rasa itu lebih etis,” ucap Tsania.

Keputusan untuk berbaikan dengan Atalarik ini pun ditegaskan Tsania tidak ada niat buruk untuk nanti kedepannya memgambil secara tiba-tiba anaknya dari Atalarik.

“Enggak usah takut. Saya enggak ada niat mau nyulik anak sama sekali, enggak ada jauh. Jangan takut saya enggak mau menguasai anak 100 persen, jauh, sama sekali jauh,” ungkap Tsania.

 

Tsania Marwa akhirnya bertemu dua anaknya
Tsania Marwa akhirnya bertemu dua anaknya (Instagram @tsaniamarwa54)

Sebut Hakim Tidak Konsisten dalam Putusannya, Kuasa Hukum Atalarik Jelaskan Kondisi Tsania Marwa

Melunaknya ego Tsania ini merupakan tanggapan dari banding yang dilakukan Atalarik terhadap keputusan terakhir pengadilan agama Cibinong.

Keputusan pengadilan Tsania mendapatkan hak asuh atas anak perempuan, dan Atalarik mendapatkan hak asuh atas anak laki-laki.

Kemudian Atalarik mengajukan banding karena keputusan tersebut dianggap akan memisahkan kakak beradik tersebut, sehingga akhirnya Tsania mengajak untuk berbagi hari untuk merawat anak-anak mereka.

(Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul  Ajak Atalarik Syach Asuh Anak Bersama, Tsania Marwa: Jangan Takut Saya Tak Niat Menculik

Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved