Breaking News:

Cerita Selebriti

Sebut Hakim Tidak Konsisten dalam Putusannya, Kuasa Hukum Atalarik Jelaskan Kondisi Tsania Marwa

Kuasa hukum Atalarik Syah menjelaskan kondisi dari Tsania Marwa, yang membuatnya bingung atas keputusan hakim dalam membagi hak asuh anak.

YouTube TRANS TV Official
Atalarik Syah dan kuasa hukumnya Junaidi menjelaskan tentang persidangan perebutan hak asuh anak atas gugatan Tsania Marwa. 

TRIBUNWOW.COM - Kuasa hukum artis peran Atalarik Syah, yakni Junaidi, S.H., M.H. mengatakan bahwa hakim telah membuat keputusan yang tidak konsisten dari hasil penyelidikan.

Junaidi pun kemudian menjelaskan kondisi dari Tasia Marwa yang seharusnya bisa menjadi pertimbangan dari pihak majelis hakim.

Penjelasan tersebut disampaikan pada acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans Tv.

Pada acara tersebut dijelaskan bahwa hak asuh anak dari Atalarik Syah dan mantan istrinya Tsania Marwa telah dibagi menjadi dua.

Atalarik Syah mengaku kecewa pada keputusan hakim mengenak hak asuh anak, saat diundang di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans Tv.
Kuasa Hukum Atalarik Syah menjelaskan kondisi dari Tsania Marwa saat di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans Tv. (YouTube TRANS TV Official)

Atalarik Syah Beberkan soal Hak Asuh Anak dengan Tsania Marwa, Uya Kuya: Aneh, Saya Jarang Dengar

Host acara Uya Kuya mempertanyakan keputusan hakim yang membagi hak asuh anaknya menjadi dua.

"Alasan hakim apa? Dibagi dua katanya," tanya Uya Kuya, dikutip dari tayangan video di channel YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Selasa (24/9/2019).

Atalarik Syah tidak ingin menjelaskan, maka ia meminta kuasa hukumnya untuk menjelaskan proses persidengan perebutan hak asuh anak, yang berjalan cukup lama itu.

Junaidi menyatakan bahwa gugatan yang diajukan oleh Tsania Marwa seharusnya tidak bisa diterima.

"Pada dasarnya hakim menganggap gugatannya Tsania Marwa itu tidak dapat diterima," ucap Junaidi.

Ia menyebut bahwa gugutan dari Tasnia Marwa tidak sesuai dengan kondisi dari mantan istri Atalarik Syah itu.

Junaidi menjelaskan bahwa selama ini Tsania Marwa sibuk bekerja dan tidak memiliki tempat tinggal yang tetap.

Jalani Sidang Hak Asuh Anak, Atalarik Syah Tunjukan Kondisi Putra Putrinya pada Majelis Hakim

"Karena Marwa ini seorang ibu yang sibuk bekerja, satu. Yang kedua, Marwa ini kan tidak punya tempat tinggal yang tetap. Dia menumpang pada orang tuanya," jelas Junaidi.

Membagi dua hak asuh anak menjadi dua merupakan keputusan hakim, atas pertimbangan kedekatan Tsania Marwa dengan anak keduanya Asyah Shabira.

"Nah itu masalahnya adalah ketika itu diputuskan dibagi dua, dipertimbakan juga bahwa Marwa lebih dekat dengan anak perempuan," ucap Junaidi.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved