Cerita Selebritis

Medina Zein Disebut Laporkan Irwansyah untuk Pansos, Hotman Paris: Cie Sudah Terkenal Loh Katanya

Pengusaha Medina Zein melaporkan aktor Irwansyah ke polisi terkait dugaan penggelapan dana sebesar Rp 2 miliar pada Jumat (18/10/2019).

Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Medina Zein dalam jumpa pers terkait pelaporannya terhadap artis Irwansyah terkait kasus penggelapan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat sore (18/10/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pengusaha Medina Zein melaporkan aktor Irwansyah ke polisi terkait dugaan penggelapan dana sebesar Rp 2 miliar pada Jumat (18/10/2019).

Namun pelaporan Medina Zein tersebut justru banyak disebut sebagai tindakan pansos (panjat sosial) untuk meraih popularitas.

Medina Zein pun memberikan klarifikasi soal dirinya yang dituding pansos setelah melaporkan Irwansyah.

Hal ini disampaikan Medina Zein seperti dikutip TribunWow.com dari channel YouTube Hotman Paris Show, Kamis (31/10/2019).

"Ngapain aku pansos bang, udah terkenal," ujar Medina Zein pada Hotman Paris.

Heboh Kasus Penggelapan Uang, Medina Zein Akui Bingung dengan Sikap Laudya Cynthia Bella

"Cie sudah terkenal loh katanya," kata Hotman Paris.

Kemudian Hotman Paris pun bertanya mengenai alasan Medina Zein menggelar konfrensi pers terkait kasus dugaan penggelapan uang.

"Maksudnya, kalau pun benar ada kasus tersebut, kenapa lo harus konferensi pers gitu loh maksudnya?," tanya Hotman Paris.

"Dengan harapan, setelah konferensi pers, mereka merapat ke kita dan mengakui (kesalahan Irwansyah) gitu," jawab Medina Zein.

Hotman Paris pun menjelaskan maksud dari Medina Zein menggelar konfrensi pers adalah untuk menekan pihak Irwansyah secara halus agar menjelaskan aliran dana yang sebenarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved