Breaking News:

Kabinet Jokowi

Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Jokowi di Istana: Sama seperti Nadiem Makarim dan Wishnutama

Erick Thohir bahas pembicaraan dan wawancara dengan Jokowi yang singgung pidato pelantikan. Erick sebut dirinya senasib dengan Nadiem dan Wishnutama.

Penulis: Ifa Nabila
Editor: Claudia Noventa
YouTube tvOneNews
Pengusaha Erick Thohir yang dulu menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin datang ke Istana Negara, Senin (21/10/2019). Erick dikabarkan menjadi calon Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

TRIBUNWOW.COM - Pengusaha Erick Thohir yang dulu menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin hadir di Istana Negara, Senin (21/10/2019).

Erick Thohir membeberkan apa saja yang dibicarakan Jokowi kepada dirinya yang dikabarkan menjadi calon Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Erick Thohir dalam unggahan kanal YouTube tvOneNews, Senin (21/10/2019).

Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo Datang ke Istana Negara, Siapa yang Dipilih Jokowi Jadi Menteri?

Erick Thohir menyebut Jokowi memaparkan pemikirannya soal pemerintah untuk kepentingan rakyat.

"Beliau menjelaskan pemikiran Beliau yang saya rasa sangat positif untuk rakyat ke depan," ujar Erick Thohir.

Erick Thohir menyebut dirinya senasib dengan CEO Go-Jek Nadiem Makarim serta Komisaris Net Tv Wishnutama yang sama-sama belum berpengalaman di dunia politik.

"Dan tentu ini yang mungkin dengan segala kerendahan hati, background saya selama ini swasta, sama seperti mungkin Nadiem atau Wishnutama yang karena tidak pernah berkecimpung ke pemerintahan," kata Erick Thohir.

Selama ini, Erick Thohir mengaku tidak pernah terpikir akan mengemban tugas negara seperti menteri.

Disebut Jadi Menteri BUMN, Erick Thohir Singgung Ancaman Jokowi untuk Copot Menteri yang Tak Becus

"Tetapi yang memang bagian tugas negara yang saya rasa kadang-kadang yang tidak pernah terpikirkan," tuturnya.

Setelah mendengar pemaparan Jokowi terkait pembangunan negeri ini ditambah dengan pidatonya setelah pelantikan, Erick Thohir mengaku wajib ikut membantu mencapai cita-cita Jokowi.

"Tapi tentu intinya, bagaimana Beliau memaparkan pemikiran Beliau yang saya rasa ya kita-kita semua wajiblah membantu, dan ini juga sesuai dengan pidato Beliau kemarin, juga ini buat rakyatlah," ungkap Erick Thohir.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved