Liga 1

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Bakal Digelar di Jakarta, Robert Alberts: Akan Sangat Berisiko

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts angkat bicara tentang kabar yang beredar bahwa laga melawan Bhayangkara FC akan digelar di luar Bandung.

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Bakal Digelar di Jakarta, Robert Alberts: Akan Sangat Berisiko
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Robert Alberts angkat bicara tentang kabar yang beredar bahwa laga melawanBhayangkara FC akan digelar di luar Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts angkat bicara tentang risiko yang kemungkinan akan terjadi jelang laga melawan Bhayangkara FC.

Diketahui laga Persib Bandung menjamu Bhayangkara FC harusnya diselenggarakan di Stadion Mandya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (23/10/2019).

Dikutip TribunWow.com dari Vikingpersib.co.id, menurut Robert Alberts, rivalitas kedua daerah yakni Bandung dan Jakarta perlu diberi perhatian.

Jelang Laga Lawan Persebaya Surabaya, Dokter Tim Persib Bandung Ungkap Kondisi Ghozali Siregar

Apalagi Persib Bandung sering mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan ketika melakoni laga tandang.

Hal tersebut membuat Persib Bandung menyinggung risiko yang kemungkinan bisa terjadi ketika melawat ke Jakarta.

"Lawan Bhayangkara FC juga akan sangat berisiko karena main di Jakarta, dan ini sangat krusial dengan situasi politik meski Bandung dan Jakarta punya kondisi berbeda," ungkap Robert Alberts, Kamis (10/10/2019).

Meskipun demikian, hingga kini belum ada pengumuman resmi yang berisi penundaan laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

"Kita harus lihat lawan Bhayangkara, apakah akan ditunda atau tidak, setelah itu kita bisa melihat langkah selanjutnya karena kita sudah meminta main di Bali karena itu sangat stabil," imbuh Robert Alberts.

Diketahui sebelumnya, big match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (19/10/2019).

Namun kini laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019).

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved