Liga 1

RESMI Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Digelar di Bali, Jadwal Ikut Berubah

Pertandingan pekan ke-23 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tidak hanya mengalami perubahan tempat tetapi juga waktu pelaksanaannya.

RESMI Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Digelar di Bali, Jadwal Ikut Berubah
Persib.co.id/Gregorius A.K
Pemain Persib Bandung menuju Madura untuk menghadapi Madura United. 

TRIBUNWOW.COM - Jadwal laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya mengalami perubahan.

Semula laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (19/10/2019).

Namun karena rekomendasi dan koordinasi dengan sejumlah pihak termasuk kepolisian Daerah Jawa Barat, laga Persib Bandung vs Persebaya akhirnya dipindahkan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, seperti yang dikutip TribunWow.com dari laman resmi klub.

Usut Kejanggalan Madura United Vs Persib Bandung, Kombes Pol Frans Barung: Kita Sudah Interogasi

Selain pemindahan tempat, laga Persib Bandung menjamu Persebaya juga mengalami perubahan jadwal, yaitu menjadi Jumat (18/10/2019) pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA.

Kepastian tersebut didapat berdasarkan surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang ditandatangai oleh Dirk Soplanit, selaku direktur LIB.

"Menindaklanjuti surat Klub PERSIB Bandung nomor: 02/DIR-PBB/X/2019 perihal Permohonan Perubahan Tempat Pertandingan Shopee Liga 1 2019 PERSIB Bandung vs PERSEBAYA tertanggal 9 Oktober 2019 dan setelah melakukan koordinasi termasuk dengan pihak klub dan Host Broadcaster Bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PERSIB Bandung vs PERSEBAYA pada tanggal 18 Oktober 2019 dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.30 WITA,” tulis surat yang ditandatangani direktur PT LIB, Dirk Soplanit.

Oleh karena itu, PT LIB meminta kepada Persib Bandung untuk mengkomunikasikan dengan Persebaya dan juga pihak-pihak yang terkait.

Hal itu bertujuan supaya pertandingan bisa berjalan dengan lancar.

"Agar kepada klub Persib Bandung sebagai tuan rumah untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," sambung isi surat tersebut.

Belum Lama Gabung Tim Senior Persib Bandung, Ilham Qolba Ungkap Pelajaran yang Didapat

Sebelumnya, Persib Bandung mendapatkan kabar bagus jelang lawan Persebaya Surabaya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved