Liga 1

Usut Kejanggalan Madura United Vs Persib Bandung, Kombes Pol Frans Barung: Kita Sudah Interogasi

Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan tindakan lanjutan tentang laporan dugaan keberpihakan pada laga Madura United vs Persib Bandung

Usut Kejanggalan Madura United Vs Persib Bandung, Kombes Pol Frans Barung: Kita Sudah Interogasi
Intagram/maduraunited.fc/persib.co.id
Pemain Madura United (kiri) dan pemain Persib Bandung (kanan) Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan tindakan lanjutan tentang laporan dugaan keberpihakan pada laga Madura United vs Persib Bandung 

TRIBUNWOW.COM - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan tindakan lanjutan tentang laporan dugaan keberpihakan pada laga Madura United vs Persib Bandung.

Hal itu tidak terlepas dengan adanya beberapa kejanggalan yang terjadi di laga Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) lalu.

Dilansir TribunWow.com dari TribunJatim.com, sesuai kabar yang beredar tentang adanya kejanggalan pada pertandingan Madura United vs Persib Bandung.

Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Menjamu Persebaya Surabaya, Ghozali Siregar: Siap Maksimal

Meskipun kepolisian belum mendapatkan laporan secara resmi dari pihak yang bersangkutan, namun, secara lisan pihak Mabes Polri sudah melakukan introgasi kepada berbagai sumber.

Supaya ada tindakan yang lebih mendetail, pihak terkait diharapkan mampu memberikan laporan secara resmi kepada kepolisian.

"Kemudian terjadi indikasi dan lain sebagainya menyangkut tentang pengaturan skor, suap, dan sebagainya untuk dilaporkan kepada kami," ucap Kombes Pol Frans Barung, Rabu (9/10/2019).

Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Berpotensi Ditunda, Umuh Muchtar: Bisa Merugikan Tim

"Kita sudah interogasi, masih dalam tahap secara lisan, kami harapkan ada laporan secara resmi," nimbuhnya.

Selain itu berbagai penyelidikan sudah dilakukan atas kejanggalan pada laga Madura United vs Persib Bandung

Bahkan, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan awal atau wawancara terhadap perangkat pertandingan.

"Perangkat pertandingan kami akan mintai keterangan, sudah kami lakukan kalau gak salah, kemarin, kalau tidak salah, baru interogasi saja," jelas Kombes Pol Frans Barung.

Pemain Madura United dan Persib Bandung berjabat tangan setelah pertandingan selesai di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019)
Pemain Madura United dan Persib Bandung berjabat tangan setelah pertandingan selesai di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) (Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

Tunjukan Ketajamannya dengan Persib Bandung, Febri Hariyadi: Bisa Membalas Dukungan Bobotoh

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved