Cerita Selebriti

Pakar Mikro Ekspresi Soroti Gerak-gerik Raffi Ahmad saat Bersama Nagita Slavina: Ketidaknyamanan

Pakar mikro ekspresi mengatakan bahwa gaya hubungan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti anak muda zaman now.

Pakar Mikro Ekspresi Soroti Gerak-gerik Raffi Ahmad saat Bersama Nagita Slavina: Ketidaknyamanan
Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar 

TRIBUNWOW.COM - Pakar mikro ekspresi Dody Trismara mengatakan bahwa gaya hubungan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti anak muda zaman now. 

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar mikro ekspresi Dody Triasmara melalui channel YouTube Trans TV Official yang tayang pada Rabu (8/10/2019).

Pada awalnya Dody menganalisa video klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang beberapa waktu lalu diunggah pasangan tersebut di akun YouTube mereka.

Dody mengatakan Raffi Ahmad merasa tidak nyaman karena harus menjelaskan keadaan hubungannya dengan Nagita Slavina yang sebenarnya tidak ada yang perlu dijelaskan.

Disebut Pura-pura Mesra di Depan Kamera, Raffi-Nagita Angkat Suara: Yang Dilihat Nggak Ada 20 Persen

"Kalau dilihat dari videonya, bagaimana Mas Raffi itu menjelaskan, lihat dari gerakan tangannya itu, yang sangat berulang-ulang itu, mungkin ada sedikit ketidaknyamanan," jelas Dody.

"Di mana di situ harus menjelaskan situasi yang mungkin menurut mas Raffi ini harusnya tidak perlu dijelaskan," lanjutnya.

Dody menambahkan ketidaknyamanan tersebut muncul karena Raffi Ahmad harus menjelaskannya ke orang lain.

"Kemudian bagaimana berdua ini menyampaikan, istilahnya mengklarifikasi, lihat pandanganya, terus kemudian caranya, seperti yang Mbak Luna (Maya) tadi sampaikan," ujar Dody.

"Cara pendekatan dia memang tidak sama seperti keluarga pada umumnya, ini model anak muda sekarang, keluarga pada umunya," sambungnya.

Dody menjelaskan bahwa gaya hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sepeti anak muda zaman sekarang bukan zaman dulu yang harus selalu berdekatan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Tiffany Marantika Dewi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved