Artis Terjerat Narkoba

Dhawiya Kaget sang Suami Tidak Bisa Ditelepon, Ternyata Ditangkap Lantaran Terjerat Kasus Narkoba

Pihak keluarga Elvy Sukaesih mengatakan bahwa Dhawiya kaget suaminya Muhammad Basurrah terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Dhawiya Kaget sang Suami Tidak Bisa Ditelepon, Ternyata Ditangkap Lantaran Terjerat Kasus Narkoba
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad, menggelar jumpa pers pernikahan di restoran Al Jazeerah, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). Tampak ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih bersama kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, ikut menemani. 

TRIBUNWOW.COM - Pihak keluarga Elvy Sukaesih mengatakan bahwa Dhawiya Zaida kaget suaminya Muhammad Basurrah terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya.  

Hal tersebut diungkapkan oleh Fitria Sukaesih, kakak dari Dhawiya melalui channel Youtube Beepdo yang tayang pada Rabu (9/10/2019).

Diketahui bahwa Suami Dhawiya, Muhammad Basurrah ditangkap di kawasan Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30 WIB. 

Bukan pertama kali Muhammad Basurrah ditangkap atas kasus narkoba, sebelumnya ia juga pernah ditangkap bersama istrinya di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018) dini hari.

Menantunya Kembali Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih Tak Sesali Pernikahan Dhawiya

Selain Muhammad Basurrah dan Dhawiya, kakak lelaki Dhawiya, Syehan, dan iparnya Chauri Gita juga ditangkap atas kasus serupa yakni penyalahgunaan obat terlarang.

Pada awalnya Fitria Sukaesih menceritakan bahwa Muhammad Basurrah sebelum ditangkap masih beraktivitas seperti biasa.

Bahkan suami dari Dhawiya itu juga sempat melaksanakan salat Jumat sebelum diamankan pada lewat tengah malam.

"Muhammad juga di taklim, hari (penangkapan) itu juga, kabarnya kata Dhawiya itu Jumat ya, sholat Jumat gitu," kata Fitria Sukaesih.

"Masih sholat Jumat, terus saya tanya emang tadi gimana, (Dhawiya mengaku) kemarin dia (Muhammad Basurrah) enggak pulang, tadi pulang sholat Jumat apa segala macam."

"Terus dia pergi, tapi sampai malam dia enggak pulang gitu, saya telepon-telepon enggak bisa dia (Dhawiya) bilang gitu," sambungnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved