MotoGP

Akui Penampilan Marc Marquez Bersama Tim Repsol Honda, Takeo Yokoyama: Seseorang dari Planet Lain

Manajer Teknis Repsol Honda, Takeo Yokoyama membeberkan kemampuan pembalap andalannya yakni Marc Marquez, sebut seseorang dari planet lain

Akui Penampilan Marc Marquez Bersama Tim Repsol Honda, Takeo Yokoyama: Seseorang dari Planet Lain
instagram/@hrc_motogp
Takeo Yokoyama dan Marc Marquez 

TRIBUNWOW.COM - Manajer Teknis Repsol Honda, Takeo Yokoyama membeberkan kemampuan pembalap andalannya yakni Marc Marquez.

Diketahui Marc Marquez baru saja berhasil mengunci gelar juara dunia MotoGP 2019.

Marc Marquez menyabet gelar juara dunia setelah naik podium pada MotoGP 2019 Thailand yang di gelar di Sirkuit Chang, Buriram, Minggu (6/10/2019).

Dikutip TribunWow.com dari crash.net, Marc Marquez selama kariernya mampu menorehkan 8 kali gelar juara dunia, 79 kali finis pertama, 80 kali naik podium.

Frustasi Tak Bisa Kalahkan Marc Marquez, Direktur Olahraga Ducati: Cara Membalapnya Luar Biasa

Bahkan gelar juara dunia MotoGP 2019 langsung diterima oleh Marc Marquez setelah mengoleksi 325 poin meskipun masih ada 4 seri MotoGP 2019 yang tersisa.

Hasil yang diperoleh Marc Marquez tersebut tak lepas dari kemampuannya berkendara dan kuda besi tunggangannya Honda 2019 RC213V.

Yokoyama menjelaskan kemampuan Marc Marquez dalam mengendarai RC213V sudah berubah, karena mengalami peningkatan.

"Jujur saja, gaya menungganginya sudah banyak berubah. Di musim dingin, yang kami coba lakukan adalah, kami tahu bahwa kami memiliki pembalap terbaik di dunia, dan kami memberinya kekuatan," ucap Yokoyama, Senin (7/10/2019).

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi pembalap tercepat pada babak kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019 di Sirkuit Brno, Republik Ceska, Sabtu (3/8/2019).
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi pembalap tercepat pada babak kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019 di Sirkuit Brno, Republik Ceska, Sabtu (3/8/2019). (Instagram @motogp)

Ducati Jadi Runner Up, Paolo Ciabatti Bingung: Apakah Marc Marquez Bisa Dikalahkan?

Ditambah lagi kekuatan dari RC213V yang unggul dalam trek lurus sangat memberi keuntungan bagi Marc Marquez.

"Karena kekuatan, di tengah garis lurus, jika Anda tidak memiliki kekuatan, Anda tidak dapat melakukan apa pun. Bahkan pengendara terbaik di dunia tidak dapat melakukan apapun," imbuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved