Cerita Selebriti

Putusan Isbat Keluar, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Itu Bukan untuk Kepentingan Nikita, tapi Anaknya

Permohonan isbat pernikahan dan gugatan Cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jaksel.

Instagram/ nikitamirzanimawardi_17
Presenter sekaligus artis Nikita Mirzani 

TRIBUNWOW.COM - Permohonan isbat pernikahan dan gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2019).

Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan dikabulkannya permohonan tersebut itu bukan hanya untuk kepentingan Nikita, dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Senin (7/10/2019).

Namun keputusan baik tersebut juga untuk kepentingan putra Nikita Mirzani bernama Azka.

"Itu bukan untuk kepentingan Nikita, tetapi untuk anaknya, sehingga Nikita Mirzani dan anaknya itu terlindungi oleh negara," ungkap Fahmi.

"Putusan ini alhamdulillah dan keadilan hukum ditegakan di pengadilan agama," sambungnya.

Isbat Nikah dan Gugatan Cerai Dikabulkan, Nikita Mirzani: Bukan Kemenangan Materi yang Buat Bahagia

Fahmi juga menjelaskan bahwa dengan dikabulkannya permohonan tersebut oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan maka majelis hakim telah membenarkan bahwa memang terjadi pernikahan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief.

Mendengar permohonan isbat pernikahan dan gugatan cerai terhadap Dipo Latief dikabulkan, Nikita Mirzani mengaku sangat bahagia

"Pokoknya Niki bahagia banget dah," kata Nikita Mirzani melalui sambungan video kepada wartawan di PA Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2019).

Dengan adanya putusan Majelis Hakim PA Jakarta Selatan, maka anak Nikia Mirzani dari pernikahannya dengan Dipo Latief telah diakui secara sah oleh hukum.

Nikita Mirzani mengatakan anaknya dengan Dipo Latief juga telah mendapat perlindungan dari negara.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved