Cerita Selebriti

Ini Alasan Ruben Onsu Pilih 5 Oktober untuk Berkunjung ke Kampung Halaman Betrand Peto

Presenter Ruben Onsu mengungkapkan alasanya pilih tanggal 5 Oktober untuk datang ke rumah putra angkatnya Betrand Peto.

Instagram @ruben_onsu
Unggahan Instagram Ruben Onsu 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Ruben Onsu mengungkapkan alasanya pilih tanggal 5 Oktober untuk datang ke rumah putra angkatnya Betrand Peto.

Pada mulanya, Ruben Onsu menceritakan kisah dirinya dan sang istri Sarwendah bisa berkunjung ke tempat asal Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT), dikutip TribunWow.com dari channel YouTube Beepdo, Senin (7/10/2019). 

"Dari situ keseriusan saya itu, pengen pada saat itu, kakak (Betrand Pto) cuman ngomong gini, ayah kalau ayah main, ayah mau enggak main tempat kelahiran kakak," ungkap Ruben Onsu.

"Kakak maunya ayah ke sana atau enggak?," tanya Ruben Onsu kepada Betrand Peto saat itu.

Ruben Onsu mengatakan walaupun Betrand Peto tidak menjawab pertanyaanya, dirinya tahu bahwa putra angkatnya itu ingin ia dan Sarwendah berkunjung ke NTT.

Alasan Ruben Onsu Deg-degan dan Sedih saat Jalani Upacara Adat di Kampung Halaman Betrand Peto

"Dia (Betrand Peto) malu-malu, dia enggak mau, dia tidak jawab iya tidak jawab enggak, tapi saya yakin, keinginan anak saya adalah kepingin ayah bundanya pengen main ke, pengen tahu tempat kelahiranya dia," jelas Ruben Onsu.

"Jadi ya saya sama istri saya (Sarwendah) berunding cari jadwal yang pas dan pada saat itu, dapat lah tanggal kemarin ini (5 Oktober) gitu," kata kakak dari Jordi Onsu itu.

Kemudian Ruben Onsu juga mengungkapkan bahwa Sabtu, 5 Oktober merupakan angka yang baik, hari baik yang seluruhnya ada perhitungannya.

"Angka baik, hari baik dan semuanya ada perhitungannya, ada perhitunganya saya sama kayak melahirkan anak," jelas suami Sarwendah itu.

"Karena semua anak saya lahir di tanggal 5, ya Thalia, Thania tanggal 5, Betrand pun tanggal 5, yang kemarin kan (berkunjung ke NTT) tanggal 5," sambungnya.

Ruben Onsu saat menceritakan pengalamannya mengikuti upacara adat di NTT
Ruben Onsu  (Capture Youtube Beepedo)

Ibu Kandung Nangis Serahkan Betrand Peto ke Ruben dan Sarwendah, Ayah Betrand: Orang yang Pas

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved