Cerita Selebriti

Mulan Jameela Duduki Kursi DPR RI, Ahmad Dhani Tak Lupa Berikan Pesan: Tidak Neko-neko

Mulan Jameela akhirnya berhasil melenggang ke Senayan untuk menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

Mulan Jameela Duduki Kursi DPR RI, Ahmad Dhani Tak Lupa Berikan Pesan: Tidak Neko-neko
Kompas.com/Fitria Chusna Farisa
Mulan Jameela hadir dalam pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024, Selasa (1/9/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Penyanyi Mulan Jameela akhirnya berhasil melenggang ke Senayan untuk menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

Melihat Mulan Jameela yang berhasil melenggang ke Senayan meskipun cukup kontroversial, sang suami, Ahmad Dhani tak lupa memberikan pesannya kepada ibu dua anak tersebut.

Dikutip TribunWow.com dari Tribunnews.com, Selasa (1/10/2019), Ahmad Dhani berharap agar nantinya Mulan Jameela mampu menjadi wakil rakyat yang amanah.

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela Mengaku Ingin Duduk di Komisi X

Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani melalui Ali Lubis, kuasa hukum Ahmad Dhani saat dihubungi pada Selasa (1/10/2019).

“Ya harapannya pesannya semoga amanah. Semoga dapat mewakili aspirasi-aspirasi warga yang memilihnya di Dapil,” sebut Ali Lubis.

Selain berharap agar Mulan Jameela menjadi sosok yang amanah, ia juga menginginkan agar nantinya sang istri dapat menjalankan tugasnya untuk menyambung keinginan rakyat.

“Amanah tetap jaga. Tetep jaga amanah rakyat. Kurang lebih begitu lah. (Agar Mulan) tidak neko-neko. Yang pernah saya dengar omongan beliau (Dhani) begitu,” lanjutnya.

Mulan Jameela Mengaku Gugup Dilantik Jadi Anggota DPR: Saya Nervous

Diketahui Ahmad Dhani saat ini masih harus mendekam di Lapas Cipinang atas kasus 'vlog idiot' yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Ali Lubis menerangkan bahwa pada saat dijenguk oleh tim kuasa hukumnya beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani  mengaku senang lantaran istrinya berhasil melenggang ke Senayan.

Terlebih jalan yang harus ditempuh Mulan Jameela untuk melaju ke kursi DPR tidaklah mudah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Ananda Putri Octaviani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved