Bebby Fey Vs Atta Halilintar

Sunan Kalijaga Pertanyakan Foto yang Dipakai Bebby Fey untuk Serang Atta Halilintar: Apa Maksudnya?

Bebby Fey menunjukkan sebanyak 105 lembar bukti tangkapan layar beserta foto Atta Halilintar untuk mengungkapkan bahwa benar ada pelecehan seksual.

Instagram @bebby_fey/ @attahalilintar
DJ Bebby Fey dan YouTuber Atta Halilintar 

TRIBUNWOW.COM - Disc Jockey (DJ) Bebby Fey menunjukkan sebanyak 105 lembar bukti tangkapan layar beserta foto Atta Halilintar untuk mengungkapkan bahwa benar ada pelecehan seksual yang dilakukan sang YouTuber tersebut.

Namun rupanya bukti yang ditunjukkan Bebby Fey tersebut belum dianggap cukup untuk menunjukkan adanya pelecehan seksual yang dilakukan oleh Atta Halilintar.

Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum Atta Halilintar bahkan mengaku tak paham apa sebenarnya maksud Bebby Fey menunjukkan bukti tangkapan layar dan foto tersebut.

Sunan Kalijaga Pertanyakan soal Bukti Foto Atta Halilintar yang Dipamerkan Bebby Fey
Sunan Kalijaga Pertanyakan soal Bukti Foto Atta Halilintar yang Dipamerkan Bebby Fey (Tangkapan Layar YouTube beepdo)

Bebby Fey Tantang Atta Haliintar Lakukan Sumpah Pocong, Sunan Kalijaga: Stoplah Bawa-bawa Nama Tuhan

Dikutip TribunWow.com dari tayangan beepdo, Senin (30/9/2019), Sunan Kalijaga menerangkan bahwa tindakan yang dilakukan Bebby Fey itu justru dapat dinilai melanggar hukum.

Pasalnya Bebby Fey mengambil serta menyebarkan potret orang lain tanpa seizin pihak yang bersangkutan.

Awalnya, Sunan Kalijaga menerangkan bahwa pihaknya hanya menunggu bukti-bukti apa yang mampu dihadirkan Bebby Fey terkait kasus pelecehan seksual tersebut.

"Gini, kalau di hukum kan juga sebenarnya siapa yang menuduhkan, ya dia yang harus bisa membuktikan," sebut Sunan Kalijaga.

"Kalau dari pihak kami kan sifatnya pasif, menunggu."

Sunan Kalijaga mengaku Atta Halilintar selama ini tak pernah menyebut bahwa dirinya pernah menjanjikan suatu hal kepada Bebby Fey.

"Kebetulan memang sederhana logikanya kalaupun memang ada komunikasi, janji-janji, iming-iming, pastilah seorang Atta juga punya," jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved