Bebby Fey Vs Atta Halilintar

Sunan Kalijaga akan Laporkan Bebby Fey soal Izin Foto Atta Halillintar: Cuma Mau Endorse-nya Banyak

Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum dari Atta Halilintar menduga bahwa sebenarnya ada yang diinginkan Bebby Fey soal kasus pelecehan seksual tersebut.

Kolase Instagram @bebby_fey - @attahalilintar
Atta Halilintar dan Bebby Fey Berseteru soal Kasus Pelecehan Seksual 

TRIBUNWOW.COM - Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum dari YouTuber Atta Halilintar menduga bahwa sebenarnya ada yang diinginkan Disc Jockey (DJ) Bebby Fey dengan mengungkap kasus pelecehan seksual ini.

Sunan Kalijaga menilai bahwa yang diinginkan Bebby Fey dari kasus Atta Halilintar ini adalah pamor, sehingga membuatnya dilimpahi endorse.

Dikutip TribunWow.com dari Grid.Id, Senin (30/9/2019), Sunan Kalijaga juga mengaku pihaknya akan melayangkan laporan tambahan terhadap Bebby Fey, setelah sebelumnya melaporkan sang DJ dengan tudingan pencemaran nama baik.

Sunan Kalijaga saat ditemui Grid.ID di kawasan Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).
Sunan Kalijaga saat ditemui Grid.ID di kawasan Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019). (Grid.ID | Rissa Indrasty)

Sunan Kalijaga Pertanyakan Foto yang Dipakai Bebby Fey untuk Serang Atta Halilintar: Apa Maksudnya?

Sunan Kalijaga menyebut bahwa laporan yang akan diajukannya tersebut adalah mengenai foto-foto yang dipamerkan Bebby Fey ke hadapan publik.

Bebby Fey mengaku foto-foto tersebut adalah bukti bahwa benar adanya pelecehan seksual yang dilakukan Atta Halilintar kepadanya.

Sementara itu, Sunan Kalijaga dan tim kuasa hukumnya akan mengajukan laporan mengenai foto-foto tersebut, pasalnya foto tersebut dinilai diambil tanpa izin.

Sunan Kalijaga juga merasa bahwa bukti-bukti yang dipamerkan Bebby Fey tersebut tidak akurat dan tak relevan dengan apa yang dituduhkan.

Pasalnya apa yang terlihat dalam bukti-bukti tersebut dianggap Sunan Kalijaga tak masuk akal.

"Yang sekarang lagi rame itu, fotonya Atta lagi istirahat tidur difoto, itu tidak menggambarkan peristiwa yang mohon maaf, hubungan orang dewasa," sebut Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

Bebby Fey Tantang Atta Haliintar Lakukan Sumpah Pocong, Sunan Kalijaga: Stoplah Bawa-bawa Nama Tuhan

Selain itu dalam foto yang dipamerkan Bebby Fey, Atta Halilintar masih mengenakan pakaian lengkap, sehingga dirasa tak relevan jika dikaitkan dengan adanya pelecehan seksual seperti yang dituduhkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved