Breaking News:

Liga 1

Naturalisasi Molor, Fabiano Beltrame Buru-buru ke Brasil, Ini Kata Pelatih Persib Robert Alberts

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame kini kembali ke negara kelahirannya yakni Brasil, Robert Alberts menjelaskan alasan Fabiano kembali ke Brasil

persib.co.id/Ferri Ahrial
Pemain Baru Persib Bandung Fabiano Beltrame tiba di Bandar Udara Internasional, Batam Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame kini kembali ke negara kelahirannya yakni Brasil, Robert Alberts menjelaskan alasan Fabiano kembali ke Brasil 

TRIBUNWOW.COM - Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame kini kembali ke negara kelahirannya Brasil.

Seperti diketahui, naturalisasi Fabiano Beltrame di Persib Bandung belum juga selesai sampai saat ini.

Padahal pengajuan naturalisasi Fabiano Beltrame sudah dilakukan sejak dirinya masih membela Madura United dan kemudian diteruskan oleh Persib Bandung.

Dikutip TribunWow.com dari vikingpersib.co.id, sembari menuggu proses naturalisasinya selesai Fabiano Beltrame lebih memilih pulang ke kampung halamannya di Brasil.

 

Sedang On Fire, Striker Persib Bandung Ezechiel Kecewa Gagal Teruskan Keganasannya ke Gawang Arema

Tetapi ternyata alasan Fabiano memilih pulang ke Brasil lantaran ada anggota keluarganya yang sedang sakit.

Mantan pemain Madura United tersebut meminta izin kepada Persib Bandung karena kepentingan keluarga atau lebih tepatnya ayah Fabiano Beltrame yang sedang sakit dan harus dioperasi.

Meski belum diketahui penyakit apa yang menjadi penyebab ayah Fabiano Beltrame harus dioperasi.

Namun, pelatih Persib Bandung yakni Robert Alberts membenarkan adanya hal tersebut.

Robert Alberts menjelaskan bahwa alasan Fabiano Beltrame bergegas pulang karena ayahnya yang sedang sakit.

Selain itu Robert Alberts juga berharap yang terbaik untuk Fabiano Beltrame dan ayahnya setelah dioperasi.

Mengaku sedang Membangun Persib Bandung, Robert Alberts Singung Liverpool dan Barcelona

“Ya (ke Brasil) itu karena bapaknya sakit dan harus dioperasi. Keluarga tentu harus selalu nomor satu," ucap Robert Alberts, Sabtu (28/92019).

"Kesehatan dan keluarga harus selalu yang utama, baru sepakbola ada di belakangnya. Kami mendukung Fabiano dan berharap yang terbaik baginya dan tentunya untuk bapaknya setelah operasi," imbuhnya.

Pelatih 64 tahun tersbeut juga menjelaskan bahwa Fabiano Beltrame akan berada di Brasil selama dua hingga tiga pekan sembari menunggu proses naturalisasinyas selesai.

"Saya pikir mungkin dua sampai tiga pekan sebelum dia kembali karena dia masih berupaya untuk merampungkan naturalisasinya," ucap Robert Alberts.

 

Tolak Laga Tunda Lawan Arema FC Digelar di Libur FIFA, Pelatih Persib Bandung Usulkan Bulan Desember

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Bulan Agustus lalu, naturalisasi Fabiano Beltrame sempat dikabarkan hampir selesai.

Dengan statusnya masih sebagai pemain asing, membuat Persib Bandung tidak bisa mendaftarkannya ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Hal itu membuat nasib Fabiano Beltrame di Persib Bandung terlunta-lunta, karena tidak bisa bermain di Liga 1 2019.

Seretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto akhirnya buka suara terkait molornya naturalisasi Fabiano Beltrame.

Melalui akun Twitter pribadinya, Gatot S. Dewa Broto menjelaskan secara singkat yang dialami oleh Fabiano Beltrame, Sabtu (28/9/2019).

Menurutnya, faktor yang menghambat naturalisasi Fabiano Beltrame adalah adanya perpindahan dari Madura United ke Persib Bandung.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved