Terkini Daerah

Kebakaran Terjadi di Dekat Bandara Soekarno-Hatta, Diduga Ada Warga yang Masih Terjebak Kobaran Api

Satu warga diketahui masih terjebak dalam kebakaran hebat yang terjadi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (24/9/2019).

Kebakaran Terjadi di Dekat Bandara Soekarno-Hatta, Diduga Ada Warga yang Masih Terjebak Kobaran Api
TribunJakarta/Ega Alfreda
Kebakaran hebat pengelolaan limbah plastik yang terjadi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (24/9/2019) dekat Bandara Soekarno-Hatta. 

TRIBUNWOW.COM - Kebakaran hebat yang terjadi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang selain memakan kerugian materil ternyata memakan korban luka-luka.

Dari informasi yang didapatkan, dari kebakaran pengelolaan limbah plastik di Kecamatan Benda, Kota Tangerang pada Selasa (24/9/2019) memakan korban luka-luka.

Bahkan kejadian yang terjadi sekira pukul 14.00 WIB itu terdapat satu warga yang masih terjebak kobaran api.

3 Mahasiswa Palembang Kritis akibat Demo Ricuh di Gedung DPRD Sumsel, Berawal dari Niat Geser Mobil

Masturi seorang saksi dan warga sekitar mengatakan kalau ada korban selamat bernama Ali dan Rohim yang masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang setelah menderita luka bakar.

"Satu orang lainnya katanya orang sini sih masih terjebak. terus kalau Ali parah lukanya. Karena dia juga terkena ledakan dari mesin yang meledak pertama kali," jelas Masturi di lokasi kejadian.

Kebakaran hebat pengelolaan limbah plastik yang terjadi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (24/9/2019) dekat Bandara Soekarno-Hatta.
Kebakaran hebat pengelolaan limbah plastik yang terjadi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (24/9/2019) dekat Bandara Soekarno-Hatta. (TribunJakarta/Ega Alfreda)

Sementara, Suryadis warga lainnya juga mengatakan dari kebakaran tersebut terdapat korban luka-luka dan sudah langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang.

Suryadis juga menjelaskan sebelum si jago merah merembet ke tujuh lapak pengelolaan limbah sampah lainnya, terdengar suara ledakan yang sangat keras sekali.

"Sebelum api merembet kemana-mana, yang di sini ini denger suara ledakan keras banget, itu mah saya yakin bukan ledakan dari mesin. itu mah bom, soalnya ledakan mesin harusnya enggak sekeras itu. Ada korbannya luka-luka dari lapak pak Arto itu," kata Suryadis.

Penyesalan Terbesar Melanie Subono soal Polemik RKUHP dan RUU KPK: Tiap DPR Bangun Hasilnya Ya Gini

Ia melanjutkan, diduga kuat masih ada satu orang pekerja lagi yang terjebak di dalam lapak yang terbakar.

Namun, hingga kini tidak ada bukti pasti adanya warga yang masih terjebak dalam kobaran api yang masih menyala hingga sekarang.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved