Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Anggap Kasus Nikita Mirzani-Elza Syarief Tak Selevel, Hotman Paris: Berlianku Kan Terlalu Mahal

Hotman Paris Hutapea menyebut bahwa kasus perselisihan antara Nikita Mirzani dan kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarif tak selevel dengannya.

Anggap Kasus Nikita Mirzani-Elza Syarief Tak Selevel, Hotman Paris: Berlianku Kan Terlalu Mahal
Instagram @nikitamirzanimawardi_17 - KOMPAS.com/IRA GITA
Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea menyebut bahwa kasus perselisihan antara Nikita Mirzani dan kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief tak selevel dengannya.

Pasalnya, selama ini Hotman Paris memang diketahui selalu memegang kasus-kasus kelas kakap yang melibatkan para pejabat dan tokoh-tokoh penting.

Selain itu, Hotman Paris mengaku bahwa ia baru mengetahui bahwa bintang tamu dalam acara yang dipandunya, 'Hotman Paris Show' adalah Nikita Mirzani dan Elza Syarief sesaat sebelum proses syuting dimulai.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut diungkapkan Hotman Paris dalam tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube Abraham Silaban, Kamis (5/9/2019).

Hotman Paris Sebut Elza Syarief Perkarakan Perseteruan dengan Nikita Mirzani atas Pengaruh Orang

"Aku kan cuma terima honor sebagai host. Begitu gue nyampe jam empat sore, baru dikasih tahu siapa tamunya, gitu," sebut Hotman Paris, dikutip dari tayangan yang diunggah pada Rabu (4/9/2019).

Hotman Paris menganggap Kasus Nikita Mirzani-Elza Syarief Tak Selevel.
Hotman Paris menganggap Kasus Nikita Mirzani-Elza Syarief Tak Selevel. (Tangkapan Layar YouTube Abraham Silaban)

Namun ia menyebut bahwa sebenarnya Elza Syarief telah mengetahui bahwa ia akan bertemu dengan Nikita Mirzani dalam acara yang dipandunya itu.

Bahkan setelah tiba di lokasi, Elza Syarief patuh saat diminta berpindah ruangan untuk mencegahnya dan Nikita Mirzani berada di ruangan yang sama.

Ungkap Alasan Tak Tahan Murka Nikita Mirzani pada Elza Syarief, Hotman Paris: Nanti Dibilang Porno

"Tapi jelas kali itu saya tahu persis, karena Elza Syarief yang duluan datang, langsung oleh panitia disebutkan sebaiknya pindah ruangan karena Nikita mau datang."

"Jadi enggak enak di satu ruang tunggu yang sama," jelasnya.

Hingga akhirnya syuting dimulai dan keduanya dipertemukan, Hotman Paris menerangkan bahwa ia sudah bersikap waspada dengan memilih duduk di antara kedua pihak tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved