Cerita Selebriti

Raffi Ahmad Disebut Beri Uang Jajan Puluhan Juta untuk Kedua Adiknya: Bisa Aja Gue Kasih

Raffi Ahmad mengaku masih memberikan uang jajan kepada dua adik perempuannya. Padahal, dua adiknya itu sudah menikah dan memiliki suami.

Raffi Ahmad Disebut Beri Uang Jajan Puluhan Juta untuk Kedua Adiknya: Bisa Aja Gue Kasih
Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad 

TRIBUNWOW.COM - Selebriti Raffi Ahmad membeberkan dirinya masih rutin memberikan uang jajan kepada kedua adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad meski kedua adiknya itu sudah berumah tangga.

Raffi Ahmad membeberkan hal tersebut menanggapi pernyataan Nisya Ahmad yang menjadi bintang tamu di salah satu acara Tv yang dipandu oleh kakaknya itu.

Diberitakan dari  tayang Okay Bos yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Raffi tak hanya memberikan uang kepada sang ibu, Amy Qanita, dan istrinya, Nagita Slavina, namun juga kedua adik perempuannya.

Raffi Ahmad Ternyata Pernah Naksir Teman Nagita Slavina, Ini Reaksi Mereka saat Keduanya Bertemu

"Nyokap gue, Nisya meski sudah ada suami, si Syahnaz meski sudah punya suami, si Nagita, berempat itu kan gue suka aja sebulannya dikasih buat uang jajan mah gue kasih," kata Raffi Ahmad.

"Meskipun nggak seberapa, tapi gue kasih aja. Kalau memang mereka lagi mau meminta (barang) ya gue kasih, tapi kan dia bukan anak kecil gitu," sambung dia.

Meski begitu, ia tak mengaku tak pernah memberikan barang-barang mewah untuk perempuan-perempuan yang ia cintai itu

"Kalau Rafathar suka gue beliin mainan, tapi kalau si Gigi itu nggak pernah gue manja."

"Jadi adik-adik gue itu gue kasih kalau ada rejeki, setiap bulan mah ada uang jajan rutin aja. Tapi nggak ada gue kasih tiba-tiba tas, karena mereka kan juga bukan anak kecil," ungkap Raffi.

Namun, Raffi tetap memperbolehkan sang adik meminta barang-barang yang dibutuhkan pada dirinya.

"Kalau memang lagi perlu atau lagi apa, minta aja kalau ada rejeki, kita sebagai kakak juga perhatiin dan kasih, gitu," jelas Raffi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved