Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Labrak Sampai Banting HP-nya, Rupanya Nikita Mirzani Sempat Beberkan Isi Pesan WhatsApp Elza Syarief

Nama artis Nikita Mirzani sedang menjadi perbincangan publik setelah mengunggah cuplikan video saat dirinya sedang melabrak Elza Syarief.

Labrak Sampai Banting HP-nya, Rupanya Nikita Mirzani Sempat Beberkan Isi Pesan WhatsApp Elza Syarief
Tribunnews - Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra 

TRIBUNWOW.COM - Nama artis Nikita Mirzani sedang menjadi perbincangan publik setelah mengunggah cuplikan video saat dirinya sedang melabrak kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, Elza Syarief di Instagram.

Dalam unggahannya di akun @nikitamirzanimawardi_17 itu, Nikita Mirzani memosting tiga video yang menunjukkan dirinya saat meluapkan amarah kepada Elza Syarief karena kasus hukumnya dengan Sajad Ukra.

Namun rupanya jauh sebelum itu, Nikita Mirzani sempat membeberkan isi pesan WhatsApp-nya dengan kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief.

Dilansir TribunWow.com, bukti pesan tersebut disampaikan Nikita Mirzani saat melakukan live Instagram, yang kemudian diabadikan kembali oleh kanal YouTube viral channel, Kamis (29/8/2019).

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa Elza Syarief atas nama Sajad Ukra pernah melakukan transfer uang kepadanya sebanyak Rp 36 juta.

Nikita Mirzani Labrak Kuasa Hukum Sajad Ukra di Depannya, Lihat Reaksi Hotman Paris

Kronologi Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Tim Program Acara Tidak Berniat Pertemukan Mereka

"Kan beredar katanya ada transferan tuh banyak banget, padahal kalau dicek itu kalau dirupiahin cuma Rp 6 juta say, dan itu cuma beberapa kali."

"Dan transferan Rp 36 juta itu, kenapa diblur? Kasih lihat dong tahunnya sama tanggalnya," sebut Nikita Mirzani.

Live IG Nikita Mirzani
Live IG Nikita Mirzani (Tangkapan Layar Viral Channel)

Uang tersebut dikirimkan kepada Nikita pada tahun 2017, namun pihak Sajad Ukra mengaku bahwa uang tersebut dikirimkan pada tahun 2018.

"Si lawyer itu sama sekali tidak memberi tahu saya apapun. Tiba-tiba pas saya lagi ngecek rekening, ada uang transferan masuk sebesar Rp 36 juta di tahun 2017 pemirsa."

"Jadi itu yang diblur-blur tuh enggak usah di blur deh, dilihatin saja biar kita ngomongnya fakta sesuai bukti ya, itu adalah 2017 bukan 2018," jelasnya.

Astrid Kuya Tanggapi Nikita Mirzani yang Labrak Elza Syarief: Kalau Diserang Pasti Menyerang Kembali

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved