Cerita Selebriti

Penonton Kabur saat Barbie Kumalasari Nyanyikan Lagu Dangdut Lamanya secara Live, Lihat Videonya

Hal unik terjadi pada Barbie Kumalasari saat ia menyanyikan sebuah lagu dangdut secara live.

Penonton Kabur saat Barbie Kumalasari Nyanyikan Lagu Dangdut Lamanya secara Live, Lihat Videonya
Instagram @barbiekumalasari
Unggahan Instagram Barbie Kumalasari. 

TRIBUNWOW.COM - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari berencana mengeluarkan dua lagu barunya, 'Only God Know' dan 'Cinta Sejati'.

Meski belum diluncurkan, lagu milik Barbie Kumalasari itu telah menjadi sorotan lantaran beredarnya video saat istri Galih Ginanjar itu saat sedang melakukan rekaman untuk lagu tersebut.

Pasalnya, suara yang terdengar dari cuplikan video yang beredar di media sosial itu dianggap sumbang oleh para warganet.

Hal unik kemudian terjadi pada Barbie Kumalasari saat ia menyanyikan sebuah lagu dangdut secara live, seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan Brownis yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Minggu (25/8/2019).

Barbie Kumalasari Sebut akan Keluarkan Total 6 Lagu, Ada yang Duet Bareng Galih Ginanjar

Dari video yang diunggah pada Kamis (22/8/2019) itu, awalnya Ivan Gunawan dan Ruben Onsu selaku pembawa acara program tersebut membahas lagu baru Barbie Kumalasari yang kini ramai jadi perbincangan.

Meski banyak yang menghujat suara dan lagunya, Barbie Kumalasari justru bangga lantaran lagunya itu bisa viral meski suaranya dianggap sumbang oleh masyarakat.

"Tapi bayangin. Suara yang bagus aja belum tentu viral. Ternyata nuansa musik sekarang, suara jelek malah viral," sebut Barbie Kumalasari membanggakan dirinya.

Ruben Onsu yang mendengar penuturan Barbie Kumalasari itu kemudian menganggap bahwa fenomena Barbie Kumalasari dan lagunya ini merupakan terobosan baru.

Lagunya Viral, Barbie Kumalasari Jenguk Galih Ginanjar sambil Rapat: Persiapan Buat RBT

"Ini benar-benar terobosan musik baru nih!" ucap Ruben Onsu.

Barbie Kumalasari juga merasa tak menyangka bahwa rekaman suaranya ketika bernyanyi seketika bisa menjadi viral di media sosial.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved