Cerita Selebriti

Kabar Terkini Saipul Jamil yang Hampir 4 Tahun Dipenjara, Lihat Videonya saat Manggung di Lapas

Pedangdut Saipul Jamil sudah hampir empat tahun berada di Lapas Cipinang kelas 1A, Jakarta Timur, bagaimana kabarnya sekarang?

Kabar Terkini Saipul Jamil yang Hampir 4 Tahun Dipenjara, Lihat Videonya saat Manggung di Lapas
Grid.ID
Saipul Jamil 

TRIBUNWOW.COM - Pedangdut Saipul Jamil sudah hampir empat tahun berada di Lapas Cipinang kelas 1A, Jakarta Timur, bagaimana kabarnya sekarang?

Berada di penjara tidak membuat pedangdut tersebut merasa putus asa, Saipul Jamil diketahui sering menghibur rekan-rekannya di dalam sel, dikutip TribunWow.com dari channel YouTube TRANS TV Official, Sabtu (24/8/2019). 

Seperti pada saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Saipul Jamil juga menghibur warga lapas dengan nyanyiannya, Sabtu (17/8/2019).

Dalam perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia, Lapas Cipinang kelas 1A menggelar sebuah panggung hiburan yang sangat meriah.

Di acara itu Saipul Jamil  mengisi acara dengan melantukan beberapa lagu dangdut.

Berencana Jenguk Saipul Jamil, Dewi Perssik Bakal Bawakan Jengkol dan Sejumlah Uang

Ternyata tidak hanya Saipul Jamil saja yang mengisi acara tersebut, ada pula selebriti Rio Reifan dan Kriss Hatta.

Kegiatan Saipul Jamil di Lapas
Kegiatan Saipul Jamil di Lapas (Capture Youtube/ TRANS TV Official)

Saipul Jamil mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kalapas Kelas I Cipinang Hendra Eka Putra, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk membantu program-program di lapas.

"Saya terima kasih atas kepercayaanya dari Pak Hendra untuk membantu menyukseskan program beliau, seluruh program beliau, " jelas Saipul Jamil.

Selain mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Hendra, Saipul Jamil juga mengucap syukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan sesama artis.

"Alhamdulillah teman-teman artis merespons juga mensupport gitu, untuk memberikan kebahagian ya, mungkin mereka bisa nyanyi, mereka hadir di sini," ujar Saipul Jamil.

Sebut Saipul Jamil Berkelakuan Baik, Kalapas Cipinang Ungkap Kegiatan sang Pedangdut Selama di Lapas

"Terima kasih juga buat seluruh artis yang sudah berpartisipasi untuk selalu memeriahkan kegiatan di Lapas kelas 1 Cipinang," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved