Perseteruan Farhat Abbas Vs Hotman Paris

Setelah Laporkan Hotman Paris, Farhat Abbas Ungkap Saksinya Dapat Ancaman Teror, Ini Pengakuan Sarah

Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris kian memanas hingga ramai diperbincangkan. Farhat Abbas menyatakan kini saksi, Sarah mendapat ancaman Teror.

Setelah Laporkan Hotman Paris, Farhat Abbas Ungkap Saksinya Dapat Ancaman Teror, Ini Pengakuan Sarah
Kolase Instagram/@hotmanparisofficial/@farhatabbasofficial
Hotman Paris dan Farhat Abbas - Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris kian memanas hingga ramai diperbincangkan. Farhat Abbas menyatakan kini saksi, Sarah mendapat ancaman Teror. 

TRIBUNWOW.COM - Perseteruan antara sesama pengacara Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea kian memanas hingga ramai diperbincangkan.

Dilansir TribunWow.com, Farhat Abbas mengungkapkan bahwa kini saksinya mendapat ancaman teror terkait laporan yang ia layangkan untuk Hotman Paris ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/8/2019).

Diketahui bahwa Farhat Abbas melaporkan Hotman Paris atas kasus dugaan penyebaran konten video pornografi melalui akun Instagram.

Atas laporan itu, kini dua saksi Farhat Abbas, Sarah Novitri KArlina dan William Affandi telah menjalai pemeriksaan lebih lanjut.

Mantan suami Nia Daniati ini mengungkapkan, dalam pemeriksaan tersebut, saksi Sarah menyatakan mendapatkan sejumlah ancaman hingga membuatnya merasa tertekan.

"Satu saksi itu sudah diperiksa tapi dia mau bicara, mau membicarakan dia dalam keadaan tertekan," ucap Farhat Abbas dalam tayangan Silet di RCTI, Rabu (21/8/2019).

"Karena melihat ada ancaman-ancaman," imbuhnya.

Farhat Abbas Ancam Laporkan Balik Hotman Paris dengan Kasus Baru: Kita Punya Data Semua

Hal itu pun dibenarkan oleh Sarah.

Wanita berambut panjang ini menjelaskan bahwa sebelum ancaman itu ia terima, para warganet mengatakan bahwa kesaksiannya dalam laporan Farhat Abbas untuk Hotman Paris hanyalah sebuah rekayasa.

Farhat Abbas mengungkapkan bahwa kini saksi, Sarah mendapat ancaman teror terkait laporan yang ia layangkan untuk Hotman Paris ke Polda Metro Jaya.
Farhat Abbas mengungkapkan bahwa kini saksi, Sarah mendapat ancaman teror terkait laporan yang ia layangkan untuk Hotman Paris ke Polda Metro Jaya. (YouTube RCTI - INFOTAINMENT)

Setelahnya ia kemudian mendapatkan sejumlah teror.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved