Cerita Selebriti

Nikita Mirzani sampai Menangis Menceritakan Kehamilannya saat Bersuami Sajad Ukra

Nikita Mirzani kembali berseteru dengan sang mantan suami, Sajad Ukra lantaran diduga telah menelantarkan anaknya Azka Raqila Ukra.

Nikita Mirzani sampai Menangis Menceritakan Kehamilannya saat Bersuami Sajad Ukra
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17 - Warta Kota/Junianto Hamonangan
Nikita Mirzani - Sajad Ukra 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Nikita Mirzani kembali berseteru dengan sang mantan suami, Sajad Ukra lantaran diduga telah menelantarkan anaknya Azka Raqila Ukra.

Mengenai kasius tersebut, Nikita Mirzani bahkan sampai menangis berkali-kali saat teringat perjuangannya melahirkan dan membesarkan anaknya dengan Sajad Ukra itu.

Seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan Rumpi yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (21/8/2019), Nikita menerangkan bahwa semenjak hamil Azka, Sajad Ukra tak pernah memberikan nafkah kepadanya.

"Dan dari selama Niki hamil, sampai melahirkan, sampai sebesar ini, tidak ada satu sen pun uang yang Niki terima," sebut Nikita Mirzani.

Nikita menerangkan bahwa Sajad Ukra hanya pernah mengiriminya uang belum lama ini, setelah kasus hukum berjalan.

Dilaporkan Sajad Ukra soal Kasus Anak, Nikita Mirzani Mangkir dari Panggilan Polisi dan Beri Surat

"Dia baru mentransfer uang sebesar Rp 6 juta itu, setelah laporan polisi itu berjalan di tahun 2019 awal. Itu ada lima bulan," jelasnya.

Tak hanya perkara uang, sosok Sajad Ukra juga tak pernah mendampinginya dalam melewati masa-masa kehamilan.

"Bahkan waktu Niki hamil Azka kan memang hamilnya payah, kayak enggak bisa makan, enggak bisa minum, nggak kerja juga selama kurang lebih tujuh bulan," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bahkan sedih hingga menangis saat mengingat perjuangannya yang sampai harus meminjam uang kepada rekan-rekannya untuk proses melahirkan Azka.

"Terus saat Niki melahirkan Azka pun, Niki pinjam uang Mbak Tari, pinjam uang Mbak Rini, pinjam uang teman-teman Niki yang tahu perjuangan saat Niki hamil Azka," ungkapnya kemudian mulai menangis tersedu-sedu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved