Terkini Daerah

Fakta-fakta OTT KPK yang Libatkan PNS Pemkot Jogja, Ini Kata Sri Sultan Hamengkubuwono

KPK mengadakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), ASN, dan jaksa di lingkungan pemerintah Kota Jogja.

Fakta-fakta OTT KPK yang Libatkan PNS Pemkot Jogja, Ini Kata Sri Sultan Hamengkubuwono
Tribun Jogja/Hasan Sakri
KPK menempelkan stiker berbentuk persegi panjang dengan tulisan 'DALAM PENGAWASAN KPK' di pintu masuk Ruang Rapat Bidang Sumber Daya Alam (SDA) 1 yang ada di lantai 3 gedung DPUPKP. 

TRIBUNWOW.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengadakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), ASN, dan jaksa di lingkungan pemerintah Kota Jogja.

OTT KPK tersebut dilakukan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kota Yogyakarta, Senin (19/8/2019);

Para pegawai dari DPUPKP dijemput petugas KPK pada Senin Siang.

Berikut fakta terbaru yang dihimpun Reporter Tribunjogja.com :

1. Dua Orang Dijemput

Suasana Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kota Yogyakarta tampak lengang. Tidak nampak garis KPK di gedung utama.

OTT KPK Seret 2 ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta, Ini Tanggapan Wali Kota

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjogja.com , dari sumber yang tidak mau disebut namanya, petugas KPK mendatangi Kantor DPUPKP Kota Yogyakarta untuk melakukan penjemputan kepada salah satu ASN di Lingkungan Kota Yogyakarta.

"KPK nggak pakai baju rompi. Ada dua orang yang dijemput," jelasnya.

Informasi yang diberikan sumber tersebut, bahwa ada dua orang ASN yang dijemput KPK yakni ASN di Bidang Sumber Daya Air DPUPKP dan seorang ASN di bagian Unit Layanan Pengadaan.

Ketika wartawan mencoba melihat ruang kerja yang dikabarkan disegel KPK di DPUPKP, akses masuk terbatas hanya di lantai dasar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved