Cerita Selebriti

Alasan Dede Sunandar Tolak Pengobatan Gratis di Amerika untuk Anaknya yang Kena Sindrom Williams

Komedian Dede Sunandar mengungkapkan alasannya menolak tawaran pengobatan gratis di Amerika untuk anaknya yang terkena penyakit sindrom williams.

Alasan Dede Sunandar Tolak Pengobatan Gratis di Amerika untuk Anaknya yang Kena Sindrom Williams
YouTube TRANS TV Official
Komedian Dede Sunandar mengungkapkan alasannya menolak tawaran pengobatan gratis di Amerika untuk anaknya yang terkena penyakit sindrom williams, Rabu (14/8/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Komedian Dede Sunandar mengungkapkan alasannya menolak tawaran pengobatan gratis di Amerika untuk anaknya yang terkena penyakit sindrom williams.

Diketahui bahwa putra kedua Dede Sunandar, Ladzan Syafiq Sunandar mengidap penyakit sindrom williams yang menyerang jantung.

Dilansir oleh TribunWow.com, alasan menolak pengobatan gratis untuk anaknya yang terkena sindrom williams itu disampaikan Dede Sunandar dalam acara Brownis di Trans TV, Jumat (16/8/2019).

Mulanya, Ruben Onsu sebagai pembawa acara ingin meminta klarifikasi Dede soal tawaran pengobatan tersebut.

"Katanya Dede juga ada bantuan dari Amerika, itu benar?," tanya Ruben Onsu, Rabu (14/8/2019).

"Iya," jawab Dede.

Klarifikasi Dede Sunandar soal Rela Jual Ginjal untuk Biayai Operasi Anak yang Kena Sindrom Williams

Komedian Dede Sunandar memberikan klarifikasi soal dirinya yang dikabarkan rela menjual ginjal untuk membiayai operasi putra keduanya, Ladzan Syafiq Sunandar yang terkena sakit Sindrom Williams, Rabu (14/8/2019).
Komedian Dede Sunandar mengungkapkan alasannya menolak tawaran pengobatan gratis di Amerika untuk anaknya yang terkena penyakit sindrom williams, Rabu (14/8/2019). (YouTube TRANS TV Official)

Dede menjelaskan, tawaran itu bermula saat istrinya, Karen Hertatum membuat postingan soal penyakit yang diidap oleh Ladzan.

Dari postingan itu lah, seorang warga negara Amerika kemudian menawarkan pengobatan gratis untuk Ladzan yang diketahui mengidap penyakit langka.

"Jadi istri nulis status di Instagramnya, terus ada orang Amerika baca," cerita Dede.

"Karena penyakit sindrom williams itu kan adanya di Amerika katanya gitu kan."

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved