Terkini Daerah

Putus Cinta, Pria NTT Tuntut Uang Pacaran Rp 40 Juta, Mantan Tuntut Uang Suguhan dan WC selama Apel

Putus cinta, pria di NTT tuntut ganti rugi uang pacaran Rp 40 juta, mantan balik tuntut uang suguhan air minum dan WC selama apel.

Putus Cinta, Pria NTT Tuntut Uang Pacaran Rp 40 Juta, Mantan Tuntut Uang Suguhan dan WC selama Apel
POS KUPANG/EUGINIUS MOA
Tergugat Fransiska Nona Lin (jaket abu-abu) meninggalkan ruang sidang di Pengadilan Negri Maumere, NTT, Jumat (2/8/2019) pagi. 

TRIBUNWOW.COM - Alfridus Arianto, pria asal Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), putus cinta dari sang kekasih, Fransiska Nona Lin.

Dikutip TribunWow.com dari Pos-kupang.com, Sabtu (3/8/2019), setelah putus Alfridus dan Fransiska saling menuntut uang yang dikucurkan selama pacaran.

Alfridus menuntut Fransiska mengembalikan biaya yang sudah ia keluarkan selama pacaran senilai Rp 4 juta yang ia kalikan 10 kali lipat menjadi Rp 40 juta.

Sedangkan Fransiska menuntut Alfridus biaya suguhan dan toilet atau WC yang digunakan Alfridus selama apel ke rumah Fransiska.

Diketahui, Alfridus dan Fransiska sebelumnya pacaran sejak Februari 2015.

5 Fakta Aurellia Paskibraka Tangsel Meninggal Mendadak, Curhat di Diary hingga Dugaan Dipelonco

Alfridus sempat hendak melamar Fransiska namun lamaran itu ditolak karena saat itu Fransiska tengah berkabung atas kepergian orang terdekatnya.

Pemicu utama kandasnya hubungan mereka adalah saat Fransiska mengetahui Alfridus ternyata sudah memiliki dua orang istri.

Istri pertama Alfridus dinikahi di Makassar dan istri kedua dinikahi di Surabaya, masing-masing sudah punya anak dari Alfridus.

Tuntutan setelah putus ini sampai dibawa ke Pengadilan Negeri (PN) Maumere dan sudah dilaksanakan sidang jawaban tergugat atas gugatan Alfridus pada Jumat (2/8/2019).

“Putusnya pacaran ini karena Alfridus mengakui sudah memiliki dua orang istri. Fransiska Nona Lin tidak mungkin mau menjadi istri yang ketiga,” ujar Marianus Moa, kuasa hukum Fransiska.

Cerita Ayah Paskibraka Aurellia soal Kematian Putrinya, Sebut Ada Hukuman Berlebihan dari Senior

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved