Agenda Presiden

Jokowi Terima Kedatangan Hyundai, Bahas Investasi Kendaraan Listrik hingga Kendaraan Terbang

Jokowi membicarakan investasi otomotif modern dengan Hyundai Motor Group mulai dari kendaraan listrik hingga kendaraan terbang.

Jokowi Terima Kedatangan Hyundai, Bahas Investasi Kendaraan Listrik hingga Kendaraan Terbang
Instagram/@jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membicarakan investasi otomotif modern dengan Hyundai Motor Group mulai dari kendaraan listrik hingga kendaraan terbang, Kamis (25/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membicarakan investasi otomotif modern dengan Hyundai Motor Group mulai dari kendaraan listrik hingga kendaraan terbang.

Pembahasan soal kendaraan listrik hingga kendaraan terbang itu dikemukakan Jokowi ketika menerima kedatangan delegasi Hyundai di Istana Merdeka, Kamis (25/7/2019).

Momen Jokowi yang menerima kedatangan pihak Hyundai itu dibagikan sang presiden melalui akun Instagram @jokowi, Kamis (25/7/2019).

Tampak Jokowi yang didampingi dua jajarannya duduk dihadapan sejumlah delegasi Hyundai yang dipimpin oleh Executive Vice Chairman Hyundai, Euisun Chung.

Pengakuan Hotman Paris soal Perkara Tanah yang Diperdebatkan Jokowi dan Prabowo: Aku yang Pegang

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuliskan bahwa pertemuan itu membahas rencana investasi berupa kendaraan listrik, kendaraan sel bahan bakar, kendaraan otonom, dan kendaraan terbang.

"Menerima delegasi perusahaan Hyundai Motors Group di Jakarta, siang ini.

Kami membahas rencana investasi Hyundai di Indonesia. Salah satu raksasa otomotif Korea Selatan ini tengah menjajaki beberapa kawasan lokasi pabrik di sini.

Selain itu, kami berdiskusi tentang masa depan teknologi di dunia otomotif termasuk electric vehicle, fuel cell vehicle, autonomous vehicle (kendaraan listrik, kendaraan sel bahan bakar, kendaraan otonom).

Bahkan industri ini sedang mempertimbangkan flying vehicle (kendaraan terbang -red) ," tulis Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membicarakan investasi otomotif modern dengan Hyundai Motor Group mulai dari kendaraan listrik hingga kendaraan terbang, Kamis (25/7/2019).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membicarakan investasi otomotif modern dengan Hyundai Motor Group mulai dari kendaraan listrik hingga kendaraan terbang, Kamis (25/7/2019). (Instagram/@jokowi)

 

Disuguhi Durian oleh Jokowi, Begini Reaksi Putra Mahkota Abu Dhabi saat Mencicipinya

Sementara dikutip dari Setkab.go.id, Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto mengatakan, rencana investasi tersebut masih dalam proses studi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved