Terkini Daerah

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Kupang, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Terjadi sebuah kecelakaan maut yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Timor Raya Kota Kupang, Kupang, Rabu (24/7/2019) sore.

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Kupang, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi Tewas 

TRIBUNWOW.COM - Terjadi sebuah kecelakaan maut yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Timor Raya Kota Kupang, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu (24/7/2019) sore.

Kecelakaan tragis itu melibatkan sepeda motor dan truk tronton. 

Pengendara tersebut, Yakob Alfin Kenat (21) yang merupakan mahasiswa pada Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang tewas mengenaskan setelah dilindas oleh tronton saat kecelakaan.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana PT Binti melalui Kasat Lantas Iptu Rocky Junasmi yang dikonfirmasi POS-KUPANG.COM pada Rabu sore membenarkan peristiwa kecelakaan tragis tersebut.

Rekam Jejak Satriandi, Mantan Polisi Jadi Bandar Narkoba Kelas Kakap, Tewas saat Baku Tembak di Riau

Iptu Rocky menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Timor Raya dekat Pos Polisi Oesapa melibatkan mobil truk tronton dengan nomor polisi W 9710-UG dan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi DH 3851-BJ.

Kronologis kejadian, lanjut Iptu Rocky bermula ketika tiga kendaraan yang terdiri dari mobil Toyota Avanza, tronton dan sepeda motor korban bergerak beriringan dari arah Kota Kupang menuju Lasiana.

Ketika tiba di tempat kejadian, secara tiba-tiba mobil Avanza yang berada di depan hendak berhenti dan menepi ke sisi kiri jalan secara tiba-tiba.

Pada saat itu, pengemudi truk tronton Alfet Alunat (30) yang kaget, kemudian berupaya untuk melambung ke sisi kanan mobil Avanza yang hendak menepi dan berhenti tersebut .

Pada saat melambung itulah, pengemudi tronton merasakan melindas sesuatu pada roda belakang bagian samping kiri.

"Pengemudi tronton berhenti dan kemudian menemukan ada sepeda motor Yamaha Vixion beserta pengendaranya tergeletak di atas aspal dengan kondisi pecah kepala," jelas Iptu Rocky.

Tak Tahan Lihat Tetangga Menyusui Anaknya, Pria di Mura Menyelinap ke Kamar dan Perkosa si Wanita

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved