Nunung Ditangkap Polisi

Tarzan 'Srimulat' Ragukan Alasan Nunung Pakai Narkoba untuk Naikkan Stamina: Ditanya Polisi Begitu

Komedian Srimulat Toto Muryadi atau yang akrab dikenal Tarzan menanggapi alasan Tri Retno Prayudati alias Nunung (NN) memakai narkoba.

Tarzan 'Srimulat' Ragukan Alasan Nunung Pakai Narkoba untuk Naikkan Stamina: Ditanya Polisi Begitu
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan instagram.com/triretnoprayudati_nunung
Komedian Srimulat Toto Muryadi atau yang akrab dikenal Tarzan menanggapi alasan Tri Retno Prayudati alias Nunung (NN) memakai narkoba. 

TRIBUNWOW.COM - Komedian Srimulat Toto Muryadi atau yang akrab dikenal Tarzan menanggapi alasan Tri Retno Prayudati alias Nunung (NN) memakai narkoba.

Diketahui Nunung terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan terjerat bersama sang suami, July Jan Sambiran (JJ) alias Iyan Sambiran di rumahnya yang bertempat di jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Dalam interogasi yang sudah dilakukan Sitresnarkoba Polda Metro Jaya, Nunung Srimulat mengaku telah menggunakan narkoba selama 20 tahun yang berarti sekitar tahun 1998.

Sedangkan Nunung mengaku menggunakan narkoba untuk meningkatkan stamina.

Dikutip TribunWow.com dari saluran YouTube Official iNews, Minggu (21/7/2019), Tarzan lantas menganggap itu hanyalah alasan semata.

"Sebagian artis waktu ditanya sama polisi begitu alasannya untuk menjaga stamina 'karena striping, tiap hari kerja' tapi menurut keterangan dokter yang saya temui di GPAN (Gerakan Peduli Anti Narkoba), itu enggak seperti itu," ujar Tarzan.

Nunung Pakai Narkoba sejak Tahun 1998, Tarzan Srimulat Beberkan Sosok Nunung di Masa Lalu

Ia menuturkan obat berbahaya tersebut merusak otak dan sifatnya sementara.

Dirinya menilai bahwa mereka yang terjerat narkoba berawal dari lingkungan.

Ia melihat bahwa ada seseorang yang biasanya menawarkan dan merayunya untuk memakai barang haram tersebut.

"Kalau saya mengatakan ada faktor lingkungan, karena 'melihat' temannya kesedihan, nyoba dan lama-lama ketagihan jadi korban. Apalagi bayangin ini faktor X ini yang berbahaya, (nawarin) nyoba ini ini ini gratis, nah ini hati-hati pertama dikasih, ada contoh seperti itu, lama-lama ketagihan. Ini di masyarakat ya," paparnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved