Perseteruan Fairuz dan Galih Ginanjar

Pablo Benua Parodikan Sonny Septian yang Usap Air Mata Fairuz A Rafiq, Hotman Paris: Tertibkan

Hotman Paris Hutapea rupanya geram melihat tingkah Rey Utami dan Pablo Benua yang sepertinya tak merasa bersalah atas kasus 'ikan asin'.

Pablo Benua Parodikan Sonny Septian yang Usap Air Mata Fairuz A Rafiq, Hotman Paris: Tertibkan
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pengacara yang juga pembawa acara Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Fairuz A Rafiq dalam kasus 'ikan asin', Hotman Paris Hutapea rupanya geram melihat tingkah Rey Utami dan Pablo Benua yang sepertinya tak merasa bersalah atas kasus yang menetapkannya menjadi tersangka itu.

Terlebih, dalam sebuah tayangan acara gosip, Pablo Benua dengan berani memparodikan momen suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian yang mengusap air mata istrinya.

Dalam tayangan yang kemudian diunggah kembali dalam akun Instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial, Senin (22/7/2019) ini, Rey Utami dan Pablo Benua rupanya baru saja menyambangi Polda Metro Jaya.

Saat itu keduanya belum ditetapkan sebagai tersangka kasus 'ikan asin' dan harus masuk penjara seperti saat ini.

Sukses Damaikan Garuda Indonesia dan Rius Vernandes, Hotman Paris Bandingkan dengan Pengacara Pablo

Dalam video yang diunggah Hotman Paris, awalnya pengacara Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas sedang memberikan keterangannya kepada para awak media.

Secara spontan kemudian Pablo Benua menarik Rey Utami dan langsung menepuk-nepuk bagian bawah mata istrinya, layaknya sedang menghapus air mata.

"Oh enggak nangis ya," sebut Pablo Benua kemudian ketika ternyata tak ada air mata yang tumpah dari mata sang istri.

Seakan mengetahui maksud dari perbuatan Pablo Benua tersebut, Rey Utami dan seorang lelaki yang ada di belakangnya kemudian tertawa-tawa.

Hotman Paris Langsung Keluarkan Rp 180 Miliar untuk Beli Ini: Enggak Ada KW KW Kan?

Adegan tersebut serupa dengan momen di mana Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja melaporkan kasus 'ikan asin' ke Polda Metro Jaya dengan didampingi Hotman Paris.

Saat itu Fairuz A Rafiq yang sangat terpukul tak dapat memberikan keterangan apapun sehingga diwakilkan oleh kakaknya, Ranny Fahd A Rafiq yang membacakan laporan atas kasus 'ikan asin'.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved