Nunung Ditangkap Polisi

Nunung Terjerat Narkoba, Tarzan Srimulat sampai Ingin Kibarkan Bendera Setengah Tiang, Ini Alasannya

Rekan tim lawak Srimulat Nunung, Toto Muryadi alias Tarzan sampai ingin kibarkan bendera setengah tiang setelah Nunung ditangkap polisi karena narkoba

Nunung Terjerat Narkoba, Tarzan Srimulat sampai Ingin Kibarkan Bendera Setengah Tiang, Ini Alasannya
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Pelawak Tarzan dalam wawancara di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Komedian Srimulat Toto Muryadi atau yang akrab dikenal dengan nama Tarzan sampai ingin mengibarkan bendera setengah tiang, setelah rekannya Nunung, terjerat kasus narkoba.

Nunung diketahui ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran, di kediamannya di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, atas kepemilikan sabu, Jumat (19/7/2019).

Dikutip dari channel YouTube Official iNews, Senin (22/7/2019), Tarzan awalnya ditanya oleh pembawa acara soal niatnya mendirikan bendera setengah tiang itu.

"Nah mas Tarzan ini mendengar cerita mbak Nunung tertangkap juga karena narkoba, di media bermunculan Mas Tarzan mengatakan ingin mengibarkan bendera setengah tiang, apa ini maksudnya?," tanya pembaca acara.

"Betul, ini keprihatinan saya bahwa orang sudah cap Srimulat pasti kena narkoba, orangnya pasti narkotik semua, pengguna semua," jelas Tarzan.

"Ini kesedihannya seperti itu, padahal enggak seperti itu," tambah Tarzan.

Komedian Nunung Terjerat Narkoba, Anak Bungsunya yang Masih SD Diboyong ke Solo dan Tak Mau Sekolah

Ia lantas menjelaskan bahwa yang bermasalah dengan narkoba, sebetulnya adalah individunya, bukan grup lawaknya.

"Ini kan individunya, kan manusianya kan masing-masing, jadi kasihan (anggota Srimulat) yang bersih-bersih itu, padahal semuanya sekarang sudah bersih semua," jelas Tarzan.

Padahal, menurut Tarzan,  anggota srimulat yang sempat ditangkap karena narkoba, saat ini sudah bergabung dalam kelompok anti narkoba.

"Jadi cara membersihkan diri ada yang ikut GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkoba)  ada yang ikut GPAN (Gerakan Peduli Anti Narkoba)," ungkap Tarzan.

Terbukti Positif Pakai Narkoba, Komedian Nunung Srimulat dan sang Suami Terancam 15 Tahun Penjara

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved