Perseteruan Fairuz dan Galih Ginanjar

Unggah Kembali Pernyataan Galih Ginanjar yang Sempat Ragukan Putranya, Hotman Paris: Tega Banget

Hotman Paris Hutapea kini tengah menangani kasus 'ikan asin' turut menyinggung Galih Ginanjar soal pernyataannya yang ragukan anaknya dengan Fairuz.

Unggah Kembali Pernyataan Galih Ginanjar yang Sempat Ragukan Putranya, Hotman Paris: Tega Banget
Wartakota/Feri Setiawan
Galih Ginanjar mulai meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/7/2019) Tiga tersangka tersebut atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kini tengah menangani kasus 'ikan asin' yang telah menetapkan tiga tersangka, yakni Galih Ginanjar, Pablo Putra Benua dan Rey Utami.

Hotman Paris tampaknya membela penuh mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq yang dihina dalam video 'ikan asin' tersebut, karena menurutnya ucapan Galih Ginanjar telah dianggap menghina kaum perempuan secara umum.

Tak hanya ucapan terkait 'ikan asin', rupanya Hotman Paris juga menyoroti pernyataan yang sempat dilontarkan oleh Galih Ginanjar.

Pernyataan tersebut yakni soal Galih Ginanjar yang sempat meragukan putranya, hasil dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq.

Hotman mengunggah kembali cuplikan pernyataan Galih tersebut dalam akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Kamis (18/7/2019).

Jenguk Galih Ginanjar di Tahanan, Barbie Kumalasari Sebut Suaminya Dikenal sebagai Sosok Religius

Dalam video yang sebenarnya diambil jauh sebelum kasus 'ikan asin' ini, Galih Ginanjar sempat mengaku bahwasanya dirinya meragukan anak mereka sebagai anak kandungnya.

Pernyataan tersebut pertama kali terlontar dari Galih Ginanjar saat ia dan Barbie Kumalasari sedang shooting untuk program acara 'Eksis' yang tayang melalui kanal YouTube GTV - Reality pada 6 Juli 2017 lalu.

Dalam tayangan tersebut, Galih Ginanjar menyebut bahwa pada saat itu dirinya sudah 2 tahun tak diperbolehkan oleh Fairuz A Rafiq untuk bertemu dengan putra kandungnya.

"Udah enggak (pernah ketemu), udah 2 tahun nggak ketemu," kata Galih Ginanjar saat itu.

Anak Angkat Mr Puisi, Ayu Karina Astari Mengaku Merasa Terganggu Dianggap Adik Barbie Kumalasari

Karena dipersulit bertemu oleh mantan istrinya, Galih Ginanjar kemudian menaruh curiga bahwa anak Galih Ginanjar-Fairuz A Rafiq bukanlah anak kandungnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved