Perseteruan Fairuz dan Galih Ginanjar

Diperiksa sebagai Saksi Kasus 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Akui Rindu Galih Ginanjar

Sempat mangkir dari panggilan penyidik kepolisian Barbie Kumalasari kini datangi kantor Polda Metro Jaya untuk kasus ikan asin Galih Ginanjar.

Diperiksa sebagai Saksi Kasus 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Akui Rindu Galih Ginanjar
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Setelah sempat mangkir dari panggilan penyidik kepolisian pada Senin (15/7/2019) lalu, Barbie Kumalasari kini kembali mendatangi kantor Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019) untuk kasus ikan asin sang suami Galih Ginanjar.

Sebelumnya, istri siri Galih Ginanjar itu tak dapat memenuhi panggilan kepolisian soal ikan asin lantaran Barbie Kumalasari tengah jatuh sakit.

Wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu diperiksa sebagai saksi dalam kasus ikan asin yang menetapkan Galih Ginanjar menjadi tersangka itu.

Kumalasari mengaku bila dirinya merasa rindu dengan suaminya yang telah ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara Kamis (11/7/2019) dini hari lalu, seperti dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Rabu (17/7/2019).

Pesan Kriss Hatta untuk Galih Ginanjar yang Jadi Tersangka Kasus Ikan Asin: Badai Pasti Berlalu

"Aku belum lihat Galih nih nanti mungkin kalau sudah selesai BAP. Kangen lah, masa enggak kangen," sebut Kumalasari.

Keterangan tersebut diungkap Kumalasari saat dirinya sedang keluar ruangan untuk beristirahat setelah berada di dalam Direktorat Reserse Kriminal Khusus selama kurang lebih dua jam.

Kumalasari mengungkapkan bahwa pemeriksaan yang diberikan pihak penyidik kepolisian kepada dirinya itu juga membahas terkait Rey Utami dan Pablo Benua yang juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus 'ikan asin'.

"Ya sudah pemeriksaan tambahan aja sih masih seputar Rey dan Pablo itu aja sih. Dikit, baru tiga pertanyaan, lagi waktu jam makan siang," lanjutnya.

Mr Puisi Klarifikasi Rumah yang Disebut Milik Barbie Kumalasari, Takut Dikira Ayah Angkat

Sebelumnya, Kumalasari terlihat mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019).

Kumalasari datang seorang diri dengan mengenakan baju merah dan penutup kepala berwarna hitam untuk melindungi kepalanya dari panas matahari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved