Jokowi dan Prabowo Bertemu

Unggahan Prabowo setelah Bertemu Jokowi: Saya Tak Pernah Tawar Menawar pada Nilai yang Saya Pegang

Unggahan pertama Prabowo setelah bertemu Jokowi di Stasiun MRT: Saya tak pernah tawar menawar pada cita-cita dan nilai yang saya pegang.

Unggahan Prabowo setelah Bertemu Jokowi: Saya Tak Pernah Tawar Menawar pada Nilai yang Saya Pegang
Tribunnews/Jeprima
Presiden Joko Widodo saat bertemu calon presiden Prabowo Subianto usai sama-sama mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunggah sebuah gambar ilustrasi yang menjadi unggahan pertama setelah pertemuannya dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (13/7/2019).

Melalui unggahan akun Instagram @prabowo, Minggu (14/7/2019), Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya tak akan pernah tawar menawar pada cita-cita dan nilai yang ia pegang.

Dalam unggahan itu, Prabowo menunjukkan gambar ilustrasi dua sosok pemimpin yang sedang berada di tengah kerumunan warga masyarakat.

Dua sosok berbaju krem dan putih itu tampak berdiri menyambut masyarakat melalui atap mobil yang terbuka.

Warga masyarakat tampak berwarna-warni dengan beberapa di antaranya membawa bendera Indonesia serta payung.

Tinggalkan Prabowo Gegara Bertemu Jokowi, PA 212: Tunggu Perintah Habib Rizieq Shihab yang Terzalimi

Melalui caption unggahan itu, Prabowo menyebut dirinya sudah mempersembahkan seluruh hidupnya untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Prabowo mengaku tak akan pernah menawar soal cita-cita dan nilai yang sudah ia pegang teguh untuk Indonesia yang merdeka.

Prabowo ingin agar rakyat Indonesia bisa menikmati hasil kekayaan dari negara sendiri.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunggah sebuah gambar ilustrasi yang menjadi unggahan pertama setelah pertemuannya dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (13/7/2019).
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunggah sebuah gambar ilustrasi yang menjadi unggahan pertama setelah pertemuannya dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (13/7/2019). (Instagram/@prabowo)

 

Senang Prabowo Siap Bantu Jokowi untuk Masyarakat Indonesia, Khofifah: Sosok Negarawan Luar Biasa

"Assalamualaikum Wr. Wb.

Seluruh hidup saya telah saya persembahkan kepada kepentingan Bangsa dan Republik Indonesia. Saya tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang saya pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved