Perseteruan Fairuz dan Galih Ginanjar

Saling Sindir dengan Hotman Paris dalam Kasus 'Ikan Asin', Farhat Abbas: Lawan Saya Bukan Dia

Kasus 'ikan asin' yang melibatkan mantan suami-istri, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memang tengah heboh diperbincangkan.

Saling Sindir dengan Hotman Paris dalam Kasus 'Ikan Asin', Farhat Abbas: Lawan Saya Bukan Dia
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait kasus ikan asin pada Rabu (10/7/2019). Tiba di gedung Ditreskrimsus pukul 10.00 WIB, keduanya didampingi pengacara Farhat Abbas. Pablo Benua, mengaku ia siap menjalani pemeriksaan. 

TRIBUNWOW.COM - Kasus 'ikan asin' yang melibatkan mantan suami-istri, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memang tengah heboh diperbincangkan.

Pasalnya kasus tersebut menyebabkan Galih beserta Rey Utami dan Pablo Benua selaku pemilik akun YouTube di mana video tersebut beredar ditetapkan sebagai tersangka.

Hebohnya kasus ini tak luput dari aksi saling sindir yang terjadi antara kuasa hukum korban 'ikan asin', Fairuz A Rafiq, yakni Hotman Paris Hutapea dan kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas.

Aksi saling sindir itu dimulai ketika Farhat menyoroti busana yang dikenakan Hotman saat mendampingi kliennya membuat laporan ke Polda Metro Jaya beberapa saat lalu.

Farhat Abbas saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019)
Farhat Abbas saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) (Grid.ID | Annisa Dienfitri Awalia)

Pengacara Galih Ginanjar Mengundurkan Diri dari Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari: Nggak Masalah

Pada momen tersebut, Hotman memilih untuk mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Menurut Farhat, busana yang dikenakan Hotman dinilai tak sesuai.

Seperti belum berakhir, mantan suami Nia Daniaty ini rupanya masih belum puas memberikan sindirannya terhadap pengacara kondang yang dijulukinya 'pengacara berdasi kupu-kupu' itu.

Farhat menuturkan bahwa Hotman bukanlah tandingannya dalam menghadapi kasus hukum.

Barbie Kumalasari Ungkap Kondisi Ibu Galih Ginanjar yang Syok Dengar Putranya Ditahan

"Saya berpikir, lawan saya bukan Hotman Paris, bukan kupu-kupu, bukan kepo-kepo, yang penting antara klien kita dengan hukum itu aja," sebut Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Grid.Id, Sabtu (13/7/2019).

Farhat juga menyebut bahwa kapasitas Hotman sebagai pengacara Fairuz dalam kasus 'ikan asin' ini tak sebanding dengannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved