Terkini Daerah

Sempat Viral Gadis Asal Kalimantan Barat yang Niat Jual Ginjal demi Adik, Begini Kabarnya Sekarang

Rina Maelani seorang gadis cantik yang sempat viral di media sosial karena ingin menjual ginjalnya kini sudah mulai bisa tersenyum.

Sempat Viral Gadis Asal Kalimantan Barat yang Niat Jual Ginjal demi Adik, Begini Kabarnya Sekarang
Facebook/Rhina Golden via tribunpontianak.co.id
Rina Maelani, menjual ginjalnya demi biaya keselamatan adik tercinta. 

TRIBUNWOW.COM - Rina Maelani seorang gadis cantik yang sempat viral di media sosial karena ingin menjual ginjalnya kini sudah mulai bisa tersenyum.

Sang adik, Bery Agustina sudah menjalani perawatan di RSUD dr Soedarso atas bantuan sejumlah pihak.

Saat ditemui Tribun Pontianak di RSUD dr Soedarso, Rina menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang sudah membantu.

Terutama Pemprov Kalbar, Pemkab Kubu Raya dan Dinas Kesehatan Kubu Raya yang sigap memberikan bantuan.

Tidak hanya itu, Rina dan keluarga juga berterimakasih kepada masyarakat, lembaga sosial maupun kemanusiaan yang memberikan bantuan baik berupa materi maupun tenaga.

Perempuan Cantik di Facebook Ajak Buat Video Mesum Kenalannya, Ini Motif di Baliknya

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mau membantu saya dan keluarga. Alhamdulillah sekarang adik saya sudah bisa dibawa ke rumah sakit. Sudah bisa diobati. Saya tidak menyangka bisa sampai seperti ini, banyak yang memberikan bantuan. Jadi viral seperti ini, saya mengucapkan banyak sekali terimakasih atas bantuannya," ujar Rina dengan senyuman.

Ia juga menjelaskan setelah beberapa waktu viral di media sosial dan diberitakan Tribun Pontianak, ada banyak yang menghubungi untuk memastikan kebenaran berita tersebut.

Dari situ banyak juga yang memberikan bantuan.

Sementara itu Dedi (51) ayah dari Rina Maelani dan Bery Agustina, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dan pemerintah yang mau memperhatikan serta memberikan bantuan kepada keluarganya.

"Alhamdulillah setelah ada pemberita dari Tribun Pontianak ini, ada yang membantu. Kami yang tadinya sekeluarga sudah pasrah karena tidak adanya biaya untuk pengobatan anak saya Bery, mulai ada harapan. Sebab jangankan berobat, beli makan saja bingung mau beli apa karena tak ada uang. Bahkan mau beli obat anak ndak bisa. Sekarang alhamdulillah sudah bisa membawa Bery ke rumah sakit. Bery juga sudah dikasik obat," ujarnya.

Dua Tersangka Pelecehan Belasan Santri di Aceh Dihukum 90 Kali Cambuk atau Denda 900 Gram Emas

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved