Cerita Selebriti

Dituding Lebih Sayang Anak Sulungnya, Tsania Marwa Kenakan Gelang dengan Nama Kedua Anaknya

Tsania Marwa membantah dengan tegas tudingan dari pihak Atalarik Syach, yang menyebutkan bahwa dirinya lebih menyayangi anak sulungnya.

Dituding Lebih Sayang Anak Sulungnya, Tsania Marwa Kenakan Gelang dengan Nama Kedua Anaknya
INSTAGRAM/tsaniamarwa54
Tsania Marwa 

TRIBUNWOW.COM - Artis peran Tsania Marwa membantah dengan tegas tudingan dari pihak mantan suaminya, Atalarik Syach, yang menyebutkan bahwa dirinya lebih menyayangi anak sulungnya, Syarif Muhammad Fajri, ketimbang anak bungsunya, Aisyah Shabira.

Marwa menyebut bahwa ia terlihat lebih sering berjumpa dengan anak lelakinya itu lantaran selama ini aksesnya kepada anak bungsunya dibatasi oleh sang mantan suami.

"Ya Shabiranya belum bisa. Karena memang kebetulan belum sekolah."

"Jadi saya juga jujur saya sangat tersakiti dengan pernyataan dari pihak bapaknya, yang bilang saya itu lebih sayang Syarif daripada Shabira. Itu pernyataannya nyakitin saya banget gitu loh," tegas Marwa, seperti dikutip dari tayangan Selebrita Pagi yang diunggah melalui kanal YouTube Trans7 Official yang diunggah pada Kamis (20/6/2019).

Sama-sama Pernah Cerai, Nikita Mirzani Sebut Hubungannya dengan Ibnu Jamil Tak Perlu Go Public

Marwa kemudian menegaskan bahwa tidak seorangpun ibu yang mampu bersikap pilih kasih kepada anak-anaknya.

"Karena enggak adalah seorang ibu tuh mau punya anak 10, sepuluh-sepuluhnya keluar dari rahim saya langsung, saya nyusuin, jadi enggak ada istilah saya itu lebih sayang Syarif, itu enggak mungkin gitu loh," tegasnya.

Ia juga mengatakan bila saja aksesnya untuk bertemu dengan anak bungsunya, Shabira, dipermudah, maka ia juga akan lebih sering bertemu dengan putrinya itu.

"Karena memang sekarang baru bisa dapet aksesnya itu kan ke Syarif, makanya sekarang saya baru ketemunya ke Syarif gitu. Kalau emang Shabira udah sekolah pasti saya temui Shabira-lah," ujar Marwa tak terima.

Mehdi Zati Tak Hadir dalam Sidang, Tata Janeeta Ungkap Rasa Kecewanya: Siapa yang Enggak Sedih

Bahkan anggota keluarga Marwa pun justru sama sekali tak diberikan izin untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

"Keluarga saya tuh enggak boleh untuk ketemu sama anak saya, karena itu dipesan ke pihak sekolah juga, kalau memang yang datang itu cuma boleh uminya doang. Saya bawa orang lain itu tidak boleh," terang Marwa.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved