Cerita Selebriti

Alvin Faiz Bahagia Lebaran tanpa Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra: Ga Bisa Dapat Nasihat dari Abi

Alvin Faiz putra Ustaz Arifin Ilham bahagia lebaran tanpa sang ayah, adiknya Ameer Azzikra sedih tak bisa dapat nasihat dari ayahnya.

Alvin Faiz Bahagia Lebaran tanpa Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra: Ga Bisa Dapat Nasihat dari Abi
Instagram/@ameer_azzikra
Alvin Faiz, Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. 

TRIBUNWOW.COM - Muhammad Alvin Faiz, putra sulung dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, merasa bahagia merayakan lebaran tanpa sang ayah lantaran tak tega melihat ayahnya terus menderita sakit.

Sementara itu, sang adik, Ameer Azzikra merasa ada yang kurang saat Idulfitri kali ini lantaran ia tak bisa lagi mendapat nasihat dari sang ayah.

Hal tersebut diungkapkan Ameer Azzikra dalam wawancara unggahan kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (6/6/2019).

Ameer Azzikra mengungkapkan perbedaan sausana Idulfitri dengan dan tanpa sang ayah.

"Ya alhamdulillah ya, lebaran kemarin tentu terasa beda dengan lebaran-lebaran yang lain, karena sebelumnya ada abi ya," ujar Ameer Azzikra.

Lebaran Pertama Tak Ada Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Mengaku Lebih Bahagia Idulfitri tanpa Abi

Ameer Azzikra menyebut ketika masih ada Ustaz Arifin Ilham, perayaan lebaran terasa ramai dengan jemaah yang berdatangan.

"Kalau ada abi di rumah tuh ada jemaah, ada warga pun lebih banyak, lebih ngumpul banyak, makanan juga lebih banyak," ungkap Ameer Azzikra.

"Ya kemarin enggak ada abi ya terasa sepi," imbuhnya.

Meski terasa sepi, namun Ameer Azzikra tetap tak merasa kesepian lantaran para saudara dari berbagai penjuru negeri datang ke kediamannya.

"Tetap enggak kesepian karena masih ada keluarga yang juga datang ke sini, keluarga dari Cirebon juga, istrinya Alvin juga ke sini."

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved