Viral Medsos

Viral Aksi Emak-emak Tiduran di Jalan Cegat Rombongan Jokowi di Lombok, Warga sampai Histeris

Viral aksi emak-emak nekat mengadang mobil Jokowi dengan tiduran di jalan. Warga yang ada di sana sampai histeris lihat aksi sang ibu.

Viral Aksi Emak-emak Tiduran di Jalan Cegat Rombongan Jokowi di Lombok, Warga sampai Histeris
Akun Instagram @viralkamera
Viral emak-emak nekat menghadang mobil Jokowi sambil tiduran di jalan 

TRIBUNWOW.COM - Sebuah video viral menunjukkan aksi seorang emak-emak mengadang rombongan Presiden Joko Widodo yang sedang berkunjung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (17/5/2019).

Kejadian tersebut terjadi saat rombongan Jokowi melintas di Desa Sengkol, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, dan disambut oleh warga.

Dikutip dari akun Instagram @viralkamera, Jumat (17/5/2019), tampak emak-emak tersebut mengenakan setelan rok panjang dan menenteng sebuah bendera.

Di sampingnya, ada seorang anak kecil yang juga sangat bergembira menyambut kedatangan Jokowi.

Tak disangka, saat mobil yang ditumpangi oleh Jokowi melaju mendekati lokasinya berdiri, ia langsung berlari ke tangah jalan sambil membawa bendera merah-putih dan membuka lebar kedua tanganya.

Emak-emak tersebut kemudian tidur terlungkup di tengah jalan yang hanya berjarak beberapa meter dari mobil Jokowi yang sedang melaju.

Melihat aksi emak-emak itu, sebagian warga yang turut menunggu kedatangan Jokowi langsung berteriak dan ada pula yang langsung mengejar sang ibu.

Video Detik-Detik Aparat Tangkap Pengunjuk Rasa Tolak Rekomendasi Hitung Suara Ulang di Nias Selatan

Namun ternyata, aksi tidur di jalan tersebut tak berlangsung lama, emak-emak itu langsung berdiri dan menghampiri mobil Jokowi yang berhenti tepat di depannya.

Emak-emak tersebut langsung mendekati mobil Jokowi dari sisi samping.

Pajang Foto Endorse yang Ternyata Milik Orang Lain, Ayu Ting Ting Diprotes Selebgram Ukraina

Terkait video viral tersebut, Kabid Humas Polda NTB, AKBP H Purnama menjelaskan bahwa kejadian tersebut benar terjadi saat kunjungan Jokowi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved